Ayah B.I Beber Kisah Haru Anak Kedua Dibully Gara-Gara Kasus Narkoba Putra Pertama
INSTAGRAM/withikonic
Selebriti

Ayah B.I mengungkapkan kisah haru di tengah persidangan lanjutan putranya yang mana putri keduanya sempat mengalami masa sulit akibat dampak kasus narkoba yang dihadapi kakaknya ini.

WowKeren - Sidang kelanjutan atas penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama B.I pada Jumat (27/8), telah berlangsung. Setelah menerima tuduhan dari jaksa penuntut umum, B.I dilaporkan telah dijatuhi hukuman selama 3 tahun penjara.

Tidak hanya dituntut 3 tahun penjara, B.I juga dikenai denda 1,5 juta won atau sekitar Rp 18,5 juta. Idola satu ini dikenai tuduhan atas tiga akun penggunaan ganja ilegal, dan satu akun membeli LSD ilegal di tahun 2016.

Di persidangan tersebut, B.I mengungkapkan permintaan maafnya dan mengakui semua kesalahannya di depan hakim. Ia meminta maaf karena telah bertindak ceroboh di masa lalu.

Kuasa hukum pemilik nama asli Kim Han Bin ini juga mengungkapkan jika kliennya telah mengakui kesalahan dan merenungkan semuanya. Pihak kuasa hukum B.I juga membeberkan pengabdian masyarakat yang telah dilakukannya sejak debutnya. Diketahui pula album yang baru-baru ini ia rilis juga merupakan bagian dari proyek untuk disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.


Bahkan sang ayah B.I diketahui juga menghadiri sidang putranya itu. Dilaporkan bahwa ayah B.I diberi kesempatan untuk berbicara dan momen haru biru pun melanda. Ayah B.I menceritakan kisah putrinya yang juga merupakan adik dari B.I.

Menurut cerita sang ayah, Kim Han Byul yang merupakan adik dari B.I itu pernah menjadi korban penindasan di sekolah karena kasus narkoba kakaknya. "Putriku pulang dari sekolah dengan menangis waktu itu. Dia bilang kalau teman-temannya mengejeknya, 'kakakmu akan ke penjara karena narkoba'. Saya menyadari saya belum dewasa, saya harus melindungi anak-anak saya," ungkap ayah B.I di persidangan.

Mendengar cerita haru tersebut, B.I yang selalu menundukkan kepalanya itu memperhatikan ayahnya yang menangis. Momen tersebut juga mengundang rasa simpati dari publik, terutama penggemarnya yang hingga saat ini mendukungnya.

"Hanbin, aku selalu mendukungmu. Kamu harus semangat menghadapi masalah ini, aku mencintaimu," tutur seorang penggemar. "Dia pasti terpukul mendengar cerita dari ayahnya, aku berharap dia bisa tegar dan kuat menjalani ini semua," ungkap penggemar lainnya.

Sementara itu, sidang B.I selanjutnya dilaporkan akan berlangsung pada 10 September mendatang. Secara sadar B.I terus menerus meminta maaf kepada publik karena kesalahannya di masa lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts