TXT Disuruh Jawab Komentar Nyinyir Soal Kerjaan, Ketahuan Siapa Paling Ngegas
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Para member TXT ditanya bagaimana cara mereka bereaksi pada komentar nyinyir soal kerjaan. Dari pertanyaan, bisa diketahui siapa yang ngegas, keren, polos, dan manis.

WowKeren - Para member TXT memiliki kepribadian yang berbeda. Itu terlihat dalam wawancara MMTG ketika ditanya bagaimana cara mereka bereaksi pada komentar nyinyir soal kerjaan.

Selama wawancara, pembawa acara JaeJae bertanya, "Bagaimana kamu bereaksi terhadap saran, 'Berhenti dari pekerjaanmu jika kamu tidak pandai dalam hal itu.'"

Pertama, Beomgyu akan mengambil rute yang lebih agresif. Ia tidak akan ragu untuk mengatakan, "Siapa kamu untuk mengatakan itu padaku?" kepada orang yang memandang rendah dirinya.

Yeonjun setuju dengan jawaban Beomgyu. Ia mengakui, "Kupikir aku akan bereaksi dengan cara yang sama seperti Beomgyu."


Mungkin itu karena keduanya memiliki tipe kepribadian yang mirip. Yeonjun adalah ENFP dan Beomgyu adalah ENFJ. Mereka cenderung menunjukkan emosi mereka dengan jelas.

Reaksi Taehyun, sementara itu, sama kerennya dengan dirinya. Jika seseorang mengatakan bahwa ia tidak berbakat dalam pekerjaannya, ia akan menjawab dengan sederhana, "Bagian yang mana?" Jelas bahwa ia percaya diri dengan kemampuannya.

Sebagai leader dengan kepribadian yang lembut dan baik hati, Soobin terkejut saat pertama kali mendengar skenario pura-pura. Ia tidak percaya bahwa seseorang bisa begitu jahat dengan kata-kata mereka.

Soobin dengan polos menjelaskan, "Aku tidak dapat membayangkan bahwa seseorang dapat mengatakan hal seperti itu di depan orang lain. Orang itu sangat tidak sopan."

Terakhir, Huening Kai memiliki respons yang paling malaikat menurut para member dan pembawa acara. Jika seseorang pernah menyebut dirinya tidak berbakat, ia masih akan melihat sisi baiknya. "Aku hanya berpikir, 'Orang ini sangat tertarik padaku.'"

Dari pertanyaan, bisa diketahui siapa yang ngegas, keren, polos, dan manis. Semua orang di TXT memiliki reaksi yang unik, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait