Yoo Ah In Pimpin Kepercayaan Baru, Teaser 'Hellbound' Tunjukkan Dunia Penuh Kengerian
Instagram/netflixkr
TV

'Hellbound' yang akan tayang di Toronto International Film Festival baru saja merilis teaser pertamanya. Menampilkan Yoo Ah In sebagai pemimpin kepercayaan baru di tengah dunia yang mengalami fenomena mengerikan.

WowKeren - Drama original Netflix, "Hellbound" baru saja merilis teaser pertama yang mengerikan. Nantinya drama ini akan menampilkan akting menakjubkan Yoo Ah In.

"Hellbound" disutradarai oleh Yeon Sang Ho, maestro di balik film "Train to Busan". Drama ini mengambil latar belakang di mana manusia menghadapi fenomena supranatural yang mengerikan. Diceritakan bahwa utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang-orang pergi ke neraka.

Di tengah keadaan yang kacau, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mulai menarik pengikut. Meski populer, banyak pihak yang mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh yang melanda muka Bumi.

Dalam teaser yang baru dirilis, Jung Jin Soo mengatakan, "Pertama, seorang malaikat muncul dan membuat ramalan. Mereka pertama-tama akan menyebtukan nama orang yang menerima ramalan itu. Mereka akan berkata, 'Anu, kamu akan mati pada tanggal ini dan saat ini. Dan kamu akan pergi ke neraka.' Kemudian, ketika saat itu tiba, ramalan akan menjadi nyata melalui utusan dari neraka."


Ketika Jung Jin Soo menjelaskan fenomena itu, teaser menunjukkan seorang pria ketakutan dan bersimbah keringat ketika dengan gugup ia menatap jam di ponselnya. Ketika jam menunjukkan pukul 1.20, tiga monster raksasa menyerbu ke dalam kafe lantas mengejar orang terkutuk itu di jalan. Akhirnya, ia menemui ajalnya.

Seperti diketahui, "Hellbound" adalah drama Korea pertama yang diundang di Toronto International Film Festival. Perhelatan bergengsi itu akan digelar pada bulan September mendatang. Selain itu, drama ini akan diputar perdana di Korea dalam gelaran Busan Interantional Film Festival pada Oktober mendatang.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi kapan "Hellbound" akan diluncurkan dan dapat dinikmati pemirsa seluruh dunia. Untuk mengetahui perkembangannya, simak terus beritanya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait