Tak Mau Kehilangan Momen, Jung Hae In Kirim Truk Kopi untuk Dukung Kim Go Eun
INSTAGRAM/ggonekim
Selebriti

Jung Hae In yang pernah dipasangkan oleh Kim Go Eun lewat film 'Tune In For Love' di tahun 201 silam kembali menunjukkan dukungannya kepada sang aktris dengan mengirimi truk kopi.

WowKeren - Pernah dipasangkan dalam sebuah drama, hubungan pertemanan antara Kim Go Eun dan Jung Hae In membuat penggemarnya senang. Bagaimana tidak, diketahui bahwa Jung Hae In tidak ketinggalan memberikan dukungan untuk Kim Go Eun selama menjalani syuting drama terbaru.

Seperti diketahui, drama terbaru Kim Go Eun yang berjudul "Yumi's Cells" tvN akan segera tayang. Kim Go Eun akan membintangi drama ini dengan memerankan karakter bernama Yumi.

Drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama memiliki konsep yang unik. Diduga drama ini akan memadukan animasi lucu serta visual yang akan menyegarkan pemirsanya.

Di tengah antusiasnya menyelesaikan syuting dramanya, Kim Go Eun mengunggah Instagram story-nya yang kembali menunjukkan jika ia mendapat hadiah dari rekannya. Di unggahan tersebut, Kim Go Eun menerima kiriman truk kopi yang berasal dari Jung Hae In.


Jung Hae In Tak Mau Ketinggalan Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Kim Go Eun

Sumber: Instagram

"Jung Hae In adalah yang terbaik," tulis Kim Go Eun di keterangan fotonya. Perlu diketahui, keduanya pernah dipasangkan dalam film "Tune in For Love" yang mana diceritakan jika hubungan keduanya terjalin melalui program radio Music Album yang dipandu solois Yoo Yeol. Saat itu, Mi Soo (Kim Go-eun) bekerja paruh waktu di toko roti dan bertemu Hyun Woo (Jung Hae-in).

Chemistry dari keduanya dinilai sukses membuat pemirsanya terbawa perasaan sehingga keduanya dijuluki sebagai pasangan yang sempurna di drama. Oleh karena itu, hubungan pertemanan yang terjalin hingga saat ini menandakan jika chemistry antara Jung Hae In dan Kim Go Eun memang alami dan apa adanya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Kim Go Eun memamerkan hadiah yang ia dapat di lokasi syuting "Yumi's Cells". Sebelumnya Kim Go Eun juga mendapatkan kiriman hadiah dari rekan-rekan terdekatnya termasuk penata rambutnya. Drama "Yumi's Cells" akan tayang perdana pada 2 September mendatang, jangan sampai terlewat!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait