Joy Red Velvet Mulai Kembali Aktif di Instagram Usai Konfirmasi Hubungan, Dipuji Cantik Banget
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Foto-foto ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang sebagian awalnya sempat khawatir Joy akan hiatus dari media sosial usai hubungannya dengan Crush terungkap.

WowKeren - Belum lama ini, Joy Red Velvet dan kekasihnya, Crush, mengkonfirmasi hubungan mereka usai keduanya diekspos media. Tak butuh waktu lama bagi Joy untuk kembali menyapa para penggemar melalui postingan-postingannya di media sosial.

Kamis (26/8), Joy membagikan foto-fotonya di backstage acara musik "M Countdown" di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat cantik dan seksi dengan mini dress kuning. Joy juga tak lupa berbagi foto grup di mana Red Velvet memegang trofi kemenangan.

Tak lama setelahnya, Joy kembali mengunggah postingan di Instagram, kali ini dalam balutan kaus putih dan rok denim. Kemudian pada Jumat (27/8), Joy memposting foto-foto yang diambil di backstage "Music Bank".


Foto-foto ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang sebagian awalnya sempat khawatir Joy akan hiatus dari media sosial usai hubungannya terungkap. Tapi mereka tak perlu khawatir karena pelantun "Queendom" itu tetap berbagi update terbaru.

"Wow, dia sangat cantik," komentar netizen di situs komunitas Instiz. "Unnie, bolehkan aku menjadi pacarmu?" kata netizen lainnya. "Wow, dewi yang sebenarnya. Joy, kamu cantik banget," puji yang lain.

"Wow, kenapa kamu sangat cantik?" ujar netizen. "Wow, adakah yang tahu informasi tentang blush dan lipstiknya? Cantik banget," komentar yang lain. "Joy, sepertinya kamu tahu bagaimana cara menyenangkan fans," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru