Kim Heechul Super Junior Puji Sohee eks Wonder Girls, Beri Kode Jarak Jauh?
Instagram/kimheenim
Selebriti

Bukan rahasia lagi jika Kim Heechul telah lama mengidolakan seorang mantan anggota grup Wonder Girls yakni Ahn So Hee, anggota Super Junior itu kembali memuji Sohee melalui acara yang dipandunya.

WowKeren - Memiliki kepribadian yang ramah serta apa adanya membuat Kim Heechul Super Junior memiliki banyak teman. Bahkan, seorang artis papan atas yang ia puja bisa menjadi berteman karena pesona serta keramahannya.

Pada siaran Jumat (27/8), episode terbaru dari variety show KBS Joy "]t=20th Century Hit Songs]", para pengisi acara yakni Kim Heechul menyebutkan peringkat di bawah tema lagu-lagu hits dari penyanyi dan penulis lagu yang melakukan segalanya sendirian. Dari sederet artis yang muncul, Kim Heechul mengaku mengenal serta memiliki kedekatan tersendiri di antara mereka.

Namun, tampaknya ada pengecualian untuk Sohee eks Wonder Girls yang mana mendapat pengakuan spesial dari Kim Heechul. Ketika lagu-lagu hits itu menampilkan Sohee, Kim Heechul pun mengungkapkan jika ia sangat menghormati idola tersebut.

Ketika bagian lagu "Omona" yang dilantunkan Sohee yang terkenal itu muncul, Kim Heechul berubah menjadi bersemangat. Dia mengaku jika ngefans berat dengan Sohee. "Bagian itu adalah bagian yang sangat terkenal. Aku masih menyimpan gambar bergerak saat bagian itu," ungkap Kim Heechul menjelaskan.


Kim Heechul juga mengungkapkan bahwa ia biasa menulis di fancafe Wonder Girls menggunakan julukan "tim pangsit raja Wang Jjang Ahn So Hee". Selain itu, Kim Heechul yang dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengaku jika hingga saat ini belum mengenal Sohee secara dekat.

"Aku masih belum dekat dengan Sohee. Dia akan selamanya menjadi bintang idolaku," ungkap Kim Heechul di tengah memandu acara musik. Hal ini bukan pertama kalinya Kim Heechul mengaku jika ia menjadi fans berat Sohee karena di tahun 2018 silam ia dipertemukan idolanya itu di acara "Ask Us Anything" yang mana Kim Heechul memperlihatkan raut wajah yang berseri-seri.

Oleh karena itu, dengan adanya pujian yang diberikan oleh Kim Heechul di acara musik tersebut membuat para netizen berkomentar terkait pujian itu. "Heechul kembali berulah, dia sedang berusaha mendapatkan Sohee," komentar netizen. "Dia selalu mengungkapkan rahasianya di acaranya sendiri, dasar Heechul, tidak pernah bisa membuat penggemarmu diam tanpa tertawa," tutur netizen lainnya. "Dia sekarang sudah single, apa ini dia sedang memberi kode agar Sohee menoleh kepadanya?" tulis komentar netizen.

Sementara itu, di acara yang dipandunya juga membahas kesuksesan Park Jinyoung yang berada di posisi ke-3. Kim Heechul memuji JY Park untuk melodi lagu, serta penampilan panggung. Namun, bahkan ketika fokusnya adalah memuji J.Y. Keterampilan Park sebagai penyanyi-penulis lagu berbakat, Heechul tidak bisa menutupi jiwa fanboy-nya kepada idola pemilik nama Ahn So Hee tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru