Jisoo BLACKPINK, Miyeon (G)I-DLE dan Karina aespa Disebut Idol Tercantik, Setuju?
Selebriti

Menurut netizen di komunitas online, belakangan ini ada tiga idol yang menurut mereka paling cantik. Mereka adalah Jisoo BLACKPINK, Miyeon (G)I-DLE dan Karina aespa.

WowKeren - Ada banyak idol cantik di Korea Selatan. Namun menurut netizen di komunitas online, belakangan ini ada tiga idol yang menurut mereka paling cantik di antara semuanya. Siapa saja?

Pertama, Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Idol besutan YG Entertainment itu tidak pernah ketinggalan dalam daftar seperti ini. Jisoo selalu membuat banyak orang terpesona dengan visualnya yang cantik.

Belum lama ini Jisoo bahkan membuat netizen terkejut karena kecantikannya saat mengisi acara game. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut direkam dengan kamera tanpa filter, tapi masih tampak sangat cantik tak bercela.

Karina aespa yang memiliki nama asli Yoo Jimin, telah menarik perhatian sejak sebelum debut. Banyak yang menyebutkan bahwa kecantikannya berasal dari dunia lain.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.


Terakhir adalah Miyeon (G)I-DLE yang dulu hampir debut dengan BLACKPINK. Banyak yang menyebut kecantikan idol kelahiran 1997 itu sangat sesuai standar orang Korea.

Bahkan ada dugaan bahwa Miyeon gagal debut dengan BLACKPINK karena tidak mungkin ada dua visual dalam grup. Kini, ia menjadi salah satu idol dengan visual teratas.

"Aku tahu Miyeon akan ada di sini!!!!! Aku sangat setuju," komentar netizen. "Karina sangat cantik!" tambah netizen lain. "Jisoo sangat cantik, tapi dia semakin cantik belakangan ini," tulis netizen. "Karina? SM sangat pandai mencuci otak penggemar mereka," ujar netizen.

"Menurut pendapat pribadiku, Yoon STAYC sangat cantik," tulis netizen. "Secara pribadi, ketika aku melihat Yoon STAYC, aku terkejut karena di terlihat seperti boneka," sahut yang lain. "Bukankah mereka menjadi selebriti karena mereka semua cantik? Kupikir semua selebriti cantik," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru