Jalani Tes Bareng Ahn Yujin, Jang Wonyoung Eks IZ*ONE Diumumkan Positif COVID-19
Naver
Selebriti

Begitu IZ*ONE bubar, Ahn Yujin dan Jang Wonyoung dikabarkan akan debut lagi dalam girl grup baru. Namun Starship Entertainment hingga kini masih belum memberikan keterangan resmi.

WowKeren - Kabar memprihatikan kembali datang dari industri K-Pop. Pada Minggu (29/8), Jang Wonyoung mantan member IZ*ONE diumumkan positif COVID-19. Sedangkan Ahn Yujin yang menjalani tes bersamanya dinyatakan negatif.

Agensi Starship Entertainment mengatakan jika Ahn Yujin dan Jang Wonyoung sempat berpapasan dengan staf yang terkonfirmasi positif COVID-19. Jang Wonyoung saat ini tengah menjalani karantina mandiri.

"Halo ini Starship Entertainment. Pada 28 Agustus, Ahn Yujin dan Jang Wonyoung segera melanjutkan tes PCR setelah diberi tahu bahwa mereka berpapasan dengan anggota staf eksternal yang terkonfirmasi positif COVID-19," tulis agensi.

"Pada pagi hari tanggal 29 Agustus, Ahn Yujin dinyatakan negatif dan Jang Wonyoung dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, Jang Wonyoung sedang mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina," imbuh agensi.


Meski hanya Jang Wonyoung yang positif, Ahn Yujin ikut melakukan karantina mandiri. "Ahn, yang dites negatif, berencana untuk menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan karantina sendiri untuk tindakan pencegahan," tambah agensi.

"Kami meminta pengertian kalian karena menimbulkan kekhawatiran dan kami akan terus mengikuti pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami," pungkas agensi.

Begitu IZ*ONE bubar, Ahn Yujin dan Jang Wonyoung dikabarkan akan debut lagi dalam girl grup baru. Selain keduanya, ada beberapa nama populer yang diduga kuat menjadi member. Salah satunya adalah mantan trainee SM Entertainment, Lami.

Mantan member LipBubble dan kontestan "Show Me The Money", Yoo Dayeon pun dirumorkan menjadi bagian dari girl grup tersebut. Starship Entertainment belum mengumumkan secara detail siapa saja member girl grup baru mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel