Jessi Ungkap Susahnya Masuk Gedung HYBE Agensi BTS, Kapok Datang Lagi?
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Saat Jessi datang untuk mewawancarai TXT belum lama ini, ia membuktikan betapa ketatnya pengamanan markas artis-artis seperti BTS dan SEVENTEEN tersebut.

WowKeren - Jessica H.o. belum lama ini syuting dengan TXT untuk acaranya, "Showterview with Jessi". Rapper tersebut mengungkapkan susahnya masuk gedung agensi yang juga menaungi BTS (Bangtan Boys) itu.

Sebagai markas dari begitu banyak artis populer, HYBE sangat memperhatikan keamanannya. Bahkan Jeonghan SEVENTEEN (II) terkadang terjebak di dalam gedung karena salah satu tindakan pengamanan. Saat Jessi datang untuk mewawancarai TXT, ia membuktikan betapa ketatnya pengamanan gedung tersebut.

Di awal episode "Showterview," Jessi menunjukkan betapa berbedanya suasana dari ruang rekaman acara biasanya. Pelantun "NUNU NANA" itu mencatat, "Dibandingkan dengan SBS, ini jauh lebih serius di sini."


Menurut Jessi, proses memasuki HYBE memakan waktu lebih lama dari yang ia perkirakan. Jessi mengungkapkan, "Untuk memasuki ruangan ini, aku membutuhkan waktu selama tiga puluh menit."

Selain proses keamanan yang panjang hanya untuk memasuki gedung, ada juga aturan ketat yang harus diikuti seperti, "Tidak boleh memotret!" Ada begitu banyak yang harus dilalui sehingga Jessi bercanda, "Aku tidak akan bisa datang ke sini lagi."

Dengan pengamanan yang ketat dan intens seperti ini, Jessi membuktikan bahwa tidak perlu khawatir dengan keselamatan SEVENTEEN, BTS, TXT, ENHYPEN, atau artis perusahaan lainnya.

HYBE pindah ke gedung baru mereka yang terletak di Yongsan Trade Center awal tahun ini. Lokasi gedung baru ini merupakan hot spot karena menghadap ke Sungai Han ke arah depan dan Namsan di belakang.

Gedung HYBE memiliki 19 lantai di atas tanah dan tujuh lantai di bawah tanah, yang lebih dari cukup ruang untuk menampung semua label lain yang sekarang akan menjadi bagian dari perusahaan mereka. Gedung memiliki total tiga lantai yang didedikasikan untuk ruang latihan, salah satunya digunakan sebagai tempat syuting "Showterview" Jessi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait