Gara-Gara eks SISTAR Akui Sering Habiskan Waktu Bersama, Fans Pertanyakan Alasan Bubar
INSTAGRAM/official_sistar
Selebriti

Baru-Baru ini, Hyolyn dan Dasom eks SISTAR terlibat dalam proyek yang sama dimana ini menjadi pertama kalinya mereka berkolaborasi sehingga para penggemar selalu mempertanyakan perihal pembubaran grup.

WowKeren - SISTAR yang sudah lama dibubarkan tidak pernah bisa membuat para penggemarnya berpaling. Bahkan meski sudah bubar, para mantan anggotanya selalu mendapat dukungan dari penggemar setiap kali melakukan comeback walau hanya secara solo.

Pada episode terbaru dari acara bincang-bincang musik KBS "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook", dua mantan rekan satu grup SISTAR yakni Hyorin dan Dasom muncul bersama sebagai tamu untuk mempromosikan single baru mereka berjudul "Summer or Summer". Lagu ini menjadi penanda jika Hyolyn dan Dasom yang berkolaborasi setelah bertahun-tahun adalah bagian dari proyek merek VIVO selama setahun "How to Have a Good 2021".

Kedua penyanyi akan menyumbangkan semua hasil dari rilis kepada orang-orang yang membutuhkan yang menghadapi kesulitan keuangan karena pandemi COVID-19. Ketika pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya bagaimana mereka akhirnya berkolaborasi untuk lagu tersebut, Dasom berbagi jika Hyolyn yang menghubunginya terlebih dahulu.


Kemudian dalam episode tersebut, Yoo Hee Yeol bertanya kepada kedua penyanyi itu apakah mereka masih berhubungan dengan anggota SISTAR lainnya. Hyolyn menjelaskan jika meski SISTAR bubar, mereka masih sering menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, Hyolyn mengungkapkan jika para penggemar mereka terus menanyakan hal yang sama setiap kali para mantan anggota SISTAR berkumpul.

"Ya, kami selalu bertemu. Kami juga memiliki obrolan grup sendiri, di mana percakapan tidak pernah berhenti," ungkap Dasom. Kemudian Hyolyn melanjutkan untuk berbagi bahwa karena mereka sering hang out, orang-orang selalu bertanya mengapa mereka bubar.

"Kami mendapatkan itu sepanjang waktu. Orang-orang akan bertanya kepadaku tentang dimana aku, dengan siapa aku pergi. Ketika aku mengatakan pergi dengan mantan anggota SISTAR, mereka akan bertanya mengapa kami bubar jika terus bertemu sepanjang waktu dan berkumpul bersama," ungkap Hyolyn menjelaskan.

Sementara itu, selain membawakan single baru mereka "Summer or Summer" Hyolyn dan Dasom juga menyiapkan mash-up duet dari hits musim panas ikonik SISTAR "Shake It" dan "Touch My Body". Mereka juga membawakan cover lagu Lee Hyori berjudul "Linda".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru