Jisoo BLACKPINK Ungkap Ada Kandidat Nama Grup Lain Sebelum Debut yang Tak Bisa Dilupakan
INSTAGRAM/sooyaaa__
Selebriti

Sebelum memilih nama grup dengan sebutan BLACKPINK, ternyata ada kandidat nama lain yang diungkapkan oleh Jisoo dalam sebuah wawancara, namun ada sebutan yang tidak bisa ia lupakan.

WowKeren - Banyak penggemar yang selalu penasaran dengan segala hal tentang BLACK PINK. Bagaimana tidak, grup wanita populer satu ini terus menunjukkan kepopulerannya di berbagai proyek.

Nama BLACKPINK dinilai menjadi perpaduan yang keren dan menarik bagi publik. Selain mudah diingat jarang ditemui sebuah grup yang memiliki arti dari dua warna yakni "BLACK" dan "PINK" dan kemudian disatukan menjadi "BLACKPINK".

Dalam wawancara sebelumnya yang muncul kembali, Jisoo pernah mengungkapkan bahwa ada beberapa kandidat nama untuk grupnya sebelum memutuskan menggunakan nama BLACKPINK. Jisoo mengungkapkan ada beberapa nama yang bisa jadi debut dengan grup mereka.

Terungkap bahwa empat anggota BLACKPINK ini hampir debut dengan nama "PinkPunk." Namun, sebelum itu, mereka memiliki yang jauh lebih menarik yang tidak bisa Jisoo lupakan.


Untuk tetap sejalan dengan tema perpaduan kelembutan dan garang, Jisoo juga menyebutkan grupnya pernah mengusulkan nama "Baby Monster" yang dapat dilihat di salah satu gambar teaser awal mereka di tas belanja. Hal ini tentu saja cukup imut untuk dijadikan nama grup, tetapi meninggalkan kesan yang tidak sesuai dengan konsep mereka di masa mendatang.

Kemudian, ada mama yang mengejutkan mereka semua adalah "Magnum". Nama Magnum sendiri memiliki arti yang unik berkaitan dengan botol anggur yang besar. Oleh karena itu, atas kelahiran nama BLACKPINK membuat para anggotanya bersyukur dan bangga.

Oleh karena itu, BLACKPINK menjadi pilihan yang tepat untuk para anggotanya yang dinilai terjebak dalam gagasan nama unik serta tidak sesuai tersebut. Meski begitu, para anggota BLACKPINK mengenang gagasan tersebut dengan baik dan tertawa setiap kali mengingatnya.

Sementara itu, selain menantikan penayangan drama "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo, para penggemar BLACKPINK kini tengah menantikan perilisan debut lagu solo Lisa yang sudah lama dinantikan. Bahkan poster pra-rilis Lisa yang berjudul "LALISA" diketahui telah menarik banyak antusias penggemarnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts