Shin Min A dan Kim Seon Ho Batal Romantis, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tetap Duduki Rating Teratas
Instagram/tvndrama.official
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' telah menyedot perhatian pemirsa sejak pertama kali ditayangkan. Meski karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho gagal romantis, drama ini masih jadi yang paling banyak disaksikan pemirsa.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" telah berhasil mencuri perhatian pemirsa di episode perdananya. Drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho merupakan remake dari film berjudul "Mr. Hong" yang telah suskes sebelumnya.

Pada episode kedua yang tayang pada Minggu (29/8), rating "Hometown Cha-Cha-Cha" dinilai stabil oleh Nielsen Korea. Menutup pekan lalu, drama ini berhasil mencetak rating nasional dengan rata-rata 6,7 persen. Angka ini menurun dari rating episode perdana yaitu 6,8 persen.

Meskipun demikian, "Hometown Cha-Cha-Cha" masih menjadi program yang paling banyak ditonton pada slotnya di semua saluran TV kabel. Drama ini digemari karena mampu menyuguhkan suasana hangat desa tepi laut Gongjin dan chemistry antara Shin Min A dan Kim Seon Ho.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan tentang kepindahan seorang dokter gigi muda Yoon Hye JIn (Shin Min A) dari Seoul ke Gongjin. Setelah menulis ulasan buruk tentang atasannya di klinik lama, Yoon Hye Jin kesulitan mendapatkan pekerjaan di klinik baru. Kesialan pun datang bertubi-tubi padanya ketika ia mengunjungi Gongjin untuk mengenang masa kecilnya.


Namun siapa yang menyangka bahwa kesialannya membawa Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pria yang berkeliaran di desa dan bisa berprofesi sebagai apa aja. Dengan banyaknya keterampilan yang dimiliki Hong Doo Shik, warga Desa Gongjin pun mengandalkan dirinya.

Pada episode terbaru, pemirsa hampir dibuat terkecoh oleh interaksi Yoon Hye Jin dengan Hong Doo Shik. Yoon Hye Jin yang baru saja pindah ke Gongjin ikut melakukan kegiatan bersama dengan para warga. Setelahnya, pada satu momen Hong Doo Shik meminta tangan Yoon Hye Jin.

Sempat dikira modus ingin mengajak berpegangan tangan, rupanya Hong Doo Shik menyerahkan nota tagihan kepada Yoon Hye Jin. Gagalnya harapan pemirsa mendapati momen romantis Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin rupanya membuat mereka ramai-ramai berkomentar. Alih-alih kecewa, pemirsa justru merasa gemas oleh mereka berdua.

"Dah mau baper malah NGAKAK," kata salah seorang pemirsa. "Ya ampun ada aja dah ya," sahut pemirsa lain. "Lawak banget adegan ini..baper2 ditambah tatapan khas seonho auto buyar gegara struk belanjaan," ujar pemirsa lain.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukl 21.00 waktu setempat. Sama seperti alur ceritanya, drama ini telah mendapat sambutan hangat dari pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait