Tiffany Sebut 3 Idola Wanita Ini Bisa Jadi Rekan Grup Selain SNSD, Nama Terakhir Dinilai Wow Banget
INSTAGRAM/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Baru-baru ini, Tiffany SNSD menyebutkan ada tiga idola grup yang bisa mengguncang dunia jika disatukan dalam sebuah grup baru, ternyata ia menyebutkan salah satu anggota BLACKPINK.

WowKeren - Selama wawancara dengan Pop Crush, secara terbuka Tiffany Young Girls' Generation memilih idola K-Pop wanita yang dapat ia ajak untuk membuat grup baru yang terkenal selain bersama anggotanya sendiri. Ia bahkan mengakui kemampuan serta kepopuleran dari para idola wanita tersebut.

Meskipun itu adalah keputusan yang sulit karena begitu banyak idola berbakat, Tiffany menyebutkan salah satu anggota Red Velvet yakni Seulgi. Member satu menjadi yang pertama kali dipilih Tiffany karena ia melihatnya tumbuh dewasa dan menjadi penyemangat Seulgi saat ini. Untuk itu, ia adalah seseorang yang tidak dapat mengalihkan pandangan Tiffany.

"Penampilannya sangat sempurna. Aku telah melihat ia tumbuh dewasa sebelum naik ke atas panggung dan sekarang ia di atas panggung. Seberapa besar dia tumbuh, Seulgi merupakan orang yang selalu ditonton," tutur Tiffany memuji.

Kemudian, Tiffany memilih Hwasa MAMAMOO sebagai idola wanita kedua. Bagi Tiffany, Hwasa memiliki banyak karisma sehingga dia ingin melihat lebih banyak sisi dirinya. :Aku pikir Hwasa MAMAMOO adalah seorang idola yang karismatik. Kami akan membutuhkan lebih banyak darinya," tutur Tiffany.


Untuk melengkapi ketiganya, Tiffany memilih favorit semua orang yakni Lisa BLACKPINK. Kemampuannya untuk menampilkan penampilan yang mematikan bahkan telah merebut hati Tiffany. "Aku suka Lisa dari BLACKPINK, seperti penampilannya," ungkap Tiffany memberikan pujian.

Melihat kembali pilihannya, Tiffany menyadari bahwa ia terus memperhatikan idola-idola ini karena karismatik yang dimiliki oleh mereka. Baik di atas panggung maupun di luar panggung. Mereka semua juga tidak masalah mencoba gaya busana yang berbeda.

"Aku memilih semua gadis dengan penampilan panggung yang luar biasa. Ketiganya pasti yang kuperhatikan karena aku suka gadis karismatik dan gadis yang suka mencoba mode yang berbeda. Mereka berani, aku menyukainya." lanjut Tiffany.

Sementara itu, menempatkan semua idola berbakat ini ke dalam satu grup dan menambahkan anggota Girls' Generation tampaknya akan menjadi sebuah grup super mega bintang. Bahkan mereka bisa mengambil alih dunia.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts