Chae Jong Hyeop Tanggapi Respon Penonton Yang Kepo Tinggi Badannya di 'Nevertheless'
Naver
TV

Dalam 'Nevertheless', Chae Jong Hyeop berperan sebagai Nam Do Hyuk, cowok yang mencintai Yoo Na Bi (Han So Hee) sejak lama. Ia merupakan saingan cinta Park Jae Eon (Song Kang).

WowKeren - Chae Jong Hyeop belum lama ini rampung membintangi "Nevertheless". Aktor kelahiran tahun 1993 itu pun baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Cosmopolitan membahas perannya dalam drama JTBC tersebut.

Chae Jong Hyeop ditanya tentang perannya sebagai Nam Do Hyuk, cowok yang mencintai Yoo Na Bi (Han So Hee) sejak lama. Pria itu merupakan saingan cinta dari Park Jae Eon (Song Kang) di "Nevertheless".

"Yang Do Hyuk dan Yoo Na Bi adalah teman lama. Setelah diam-diam menyukainya sebagai cinta pertamanya untuk waktu yang lama, dia tertangkap. Dia harus mengungkapkan perasaan dengan cara yang berbeda dari Jae Eon," ujar Chae Jong Hyeop.

"Namun itu sulit bagiku karena banyak waktuku syuting tanpa mengetahui bagaimana mereka berdua bertindak satu sama lain. Untungnya Han So Hee sering mengendalikan adegan itu. Daripada aku bekerja dengan baik bersama mereka, Han So Hee lebih baik berada di tengah-tengah kami," imbuh Chae Jong Hyeop.


Chae Jong Hyeop kemudian mengemukakan keinginannya untuk bisa lebih tinggi menjadi 188 sentimeter (sekitar 6 kaki 2 inci). Aktor ganteng itu pun menanggapi rasa penasaran (kepo) penonton "Nevertheless" yang terkejut mengetahui tinggi badannya sama dengan Song Kang.

"Kupikir itu juga sangat menarik. Karena ada dinding di antara kami, sutradara ingin kami berdiri di kedua sisi seperti bayangan cermin satu sama lain. Aku ingat bahwa kami terus tertawa ketika kami melakukan kontak mata. Kami banyak tertawa," ungkap Chae Jong Hyeop.

Chae Jong Hyeop kemudian menjawab pertanyaan tentang aktor seperti apa yang dia inginkan dengan berkata, "Aku ingin duduk di meja dan membaca naskah." Menguraikan jawabannya, Chae Jong Hyeop berkata, "Debut jaringan publikku adalah melalui 'Stove League'."

"Ketika kami membaca naskah, ada begitu banyak karakter sehingga aku duduk di belakang meja sambil membaca, sambil melihat Jo Han Sun kembali. Karena itu, aku memutuskan bahwa tujuanku selanjutnya adalah duduk di meja selama pembacaan," pungkas Chae Jong Hyeop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait