Krystal Bakal Temui Keluarga Jinyoung B1A4, Produser 'Police University' Janjikan Perkembangan Ini
Instagram/kbsdrama
TV

'Police University' mengunggah potongan adegan terbaru untuk memanjakan pemirsa. Krystal kedapatan menghabiskan waktu bersama Jinyoung B1A4, produser menjanjikan perkembangan dalam hal ini.

WowKeren - Dalam rangka memanjakan pemirsa, "Police University" membagikan potongan adegan untuk episode mendatang. Drama yang dibintangi Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) ini telah menyita perhatian pemirsa dengan kisah yang menghibur.

"Police University" sendiri adalah drama tentang investigasi kacau yang dilakukan profesor Universitas Kepolisian bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun). Sebagai detektif senior yang bertekad memecahkan kasus jangka panjangnya, Yoo Dong Man yang masih ingin bertugas sebagai polisi berusaha mencapai tujuan dibantu oleh para mahasiswanya.

Selain itu, "Police University" juga menyoroti kehidupan para mahasiswanya seperti Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal) sebagai pentolan. Kang Seon Ho dulunya adalah peretas jenius yang dibebaskan dari catatan kriminal atas alasan tertentu. Sedangkan Oh Kang Hee adalah atlet judo berbakat yang bercita-cita menjadi polisi.

Sebelumnya, Kang Seon Ho mencoba memenangkan hati Oh Kang Hee agar mau bersamanya selama cuti khusus festival olahraga sehingga ia bisa datang di persidangan ibunya. Akan tetapi, ia akhirnya harus kehilangan momen dan bergegas kembali ke asrama ketika sensor laptopnya dipicu, memperingatkan dirinya akan kehadiran penyusup.


Meski mengalami kemunduran kecil soal mendekati Oh Kang Hee, yang nyaris diterobos oleh Park Min Gyu (Chu Young Woo), Kang Seon Ho dapat mengajaknya ke rumah. Pada potongan gambar terbaru, pasangan yang cintanya baru bersemi ini menghabiskan waktu di rumah Kang Seon Ho. Oh Kang Hee pun berkenalan dengan ayah Kang Seon Ho.

Mereka berdua tampak santai, Oh Kang Hee bagaikan berada di rumah sendiri dengan pakaian kasual dan gestur nyaman. Di sisi lain, Kang Seon Ho tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya dan tampak pemalu. Mereka bertiga bagaikan keluarga ketika kedapatan sedang bersiap untuk makan malam bersama.

Seiring dengan unggahan itu, produser mengungkapkan, "Anda akan dapat merasakan getaran hangat dan romansa Kang Seon Ho dan Oh Kang Hee saat mereka selangkah lebih dekat. Harap nantikan untuk mengetahui apakah mereka akan berhasil menemukan cinta di tengah ketegangan dan situasi genting karena kekuatan misterius di kampus dan lingkar perjudian ilegal."

Sementra itu, untuk mengetahui bagaimana Kang Seon Ho dan Oh Kang Hee bisa menghabiskan cuti bersama dapat disaksikan di episode "Police University" terbaru pada Senin (30/8). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru