Ahn Hyo Seop Ditanya Sekarang Punya Pacar atau Tidak, Jawab Begini
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Selama penampilannya dalam episode terbaru 'My Ugly Duckling', Ahn Hyo Seop ditanya soal reaksi pacar tentang dirinya yang disukai oleh banyak perempuan saat ini.

WowKeren - Ahn Hyo Seop baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di "My Ugly Duckling" untuk mempromosikan drama barunya, "Red Sky". Ia ditanya apakah sekarang punya pacar atau tidak.

Selama penampilan Ahn Hyo Seop dalam episode tersebut, MC Seo Jang Hoon menyatakan, "Ada banyak penggemar wanita yang menggunakan foto Ahn Hyo Seop dan mengatakan bahwa dia adalah pacar mereka."

Seo Jang Hoon kemudian bertanya kepada Ahn Hyo Seop, "Ada banyak orang yang mengatakan bahwa kamu adalah pacar mereka, bukankah pacarmu cemburu tentang itu?"

Ahn Hyo Seop Ditanya Sekarang Punya Pacar atau Tidak

Source: KStarLive


Untuk ini, Ahn Hyo Seop menjawab, "Aku tidak berpikir dia cemburu tentang itu." Mendengar jawaban jujurnya, Seo Jang Hoon bertanya kepadanya, "Kamu tidak punya (pacar) sekarang, kan?"

Ahn Hyo Seop langsung mengklarifikasi, "Aku tidak (punya pacar) sekarang. Kupikir jika orang menggunakan foto pacarku dan mengklaimnya sebagai 'pacar virtual' mereka, aku akan senang."

Sementara itu, drama baru Ahn Hyo Seop "Red Sky" akan mulai tayang perdana pada 30 Agustus 2021. Lawan mainnya adalah Kim Yoo Jung, Gong Myung dan Kwak Si Yang.

Mengambil setting era Joseon, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) adalah seorang pelukis wanita dengan jenius. Ia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea). Ia juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Suatu hari, ia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Ha Ram adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ia menjadi buta karena kecelakaan sewaktu kecil. Hong Chun Ki jatuh cinta padanya dan tidak peduli bahwa ia buta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru