Remake 'Train to Busan' Versi Amerika Serikat Kembali Ditolak Mentah-Mentah oleh Penggemar
Next Entertainment World
TV

Film box office Korea yang dirilis tahun 2016 yaitu 'Train to Busan' dikabarkan akan diremake dalam versi Amerika Serikat, namun para penggemarnya menolak gagasan tersebut dengan tegas,

WowKeren - Menggarap proyek drama yang berasal dari remake film box office tentunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Seperti salah satunya dengan film "Train to Busan" yang sempat dikabarkan akan diremake dalam film Amerika Serikat.

Seperti yang terlihat sebelumnya, netizen mengungkapkan kemarahannya pada bulan Februari ketika New Line Cinema mengumumkan bahwa mereka ingin merilis remake dari box office hit Korea. Karena kecintaan pemirsanya dengan film tersebut, mereka berbondong-bondong menolak untuk diremake karena dinilai sudah sempurna dan takut tidak sesuai ekspektasi jika dibuat ulang dengan versi berbeda.

Para penggemar film aslinya saat ini bertanya kepada pemirsa untuk tetap menggunakan terjemahan yang sudah disediakan sehingga tidak perlu ada proyek yang dilakukan untuk menarik penonton global. Selanjutnya, netizen di seluruh dunia menyebut remake ini sebagai berita terburuk dengan komentar bahwa film aslinya sudah menjadi mahakarya.


"Biar kuberitahu kalian sesuatu. Ini akan menjadi sampah. Dan saya ingin kalian membaca beberapa subtitle dan menyerahkan genre horor ini kepada orang-orang Asia. Anda tidak boleh menyentuh ini atau #Alive, karena film Amerika tidak memiliki imajinasi seperti ini," komentar seorang pengguna Twitter pemilik akun @IWriteAllDay.

Sementara itu, "Train to Busan" ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada tahun 2016 dan dengan cepat mendapatkan popularitas. Kisahnya yang tentang menyelamatkan diri dari serangan zombie menggandeng aktor Gong Yoo dan sederet bintang lainnya.

Film "Train to Busan" sendiri menceritakan tentang bagaimana manusia akan bertahan hidup di tengah bencana zombie apocaliptik atau pasca kiamat. "Train to Busan" memusatkan tentang bagaimana Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo bertahan hidup untuk bertemu dengan anak dan istrinya saat wabah zombie menyerang Korea.

Setelah sukses dengan film "Train to Busan", kemudian dilanjutkan dengan sekuel "Train to Busan: Peninsula" yang dirilis pada tahun 2020. Film ini juga mengisahkan tentang sekelompok warga yang selamat dari serangan zombie di Korea Selatan pada tahun 2016. Salah satunya adalah Jung Seok, mantan angkatan bersenjata yang berhasil menyelamatkan diri dari kawasan yang terinfeksi oleh zombie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel