Jung Gun Joo Ungkap Kepribadian Asli Jung So Min dan Kim Ji Suk di Lokasi 'Monthly Magazine Home'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Gun Joo mengungkap hubungannya dengan Jung So Min dan Kim Ji Suk di lokasi syuting drama 'Monthly Magazine Home'.

WowKeren - Aktor tampan Jung Gun Joo belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas akhir drama "Monthly Magazine Home". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Jung So Min dan Kim Ji Suk di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri Jung Gun Joo berperan sebagai Shin Kyum. Dia terlibat cinta segitiga dengan Na Young Won (Jung So Min) dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk).

Pertama-tama Jung Gun Joo mengungkap kualitas seperti apa yang dia tekankan untuk menggambarkan cara Shin Kyum memikat Na Young Won. Dia berkata, "Kenyamanan! (Aku pikir aku mencoba untuk menunjukkan) cara Shin Kyum yang merawat Na Young Won dengan getaran dan tatapan yang nyaman."

Dia melanjutkan, "Na Young Won selalu memperhatikan orang lain terlebih dahulu. Jadi aku ingin memberitahu dia bahwa dia juga seseorang yang perlu dijaga."

Aktor 26 tahun itu kemudian mengungkap kepribadian asli Kim Ji Suk dan Jung So Min di lokasi syuting. Dia berkata bahwa kedua aktor tersebut banyak membantunya saat bekerja.


Jung Gun Joo menuturkan, "Kim Ji Suk dan Jung So Min membimbingku dengan baik. Jadi aku melihat mereka dan belajar banyak!".

Lebih lanjut, Jung Gun Joo mengungkapkan kemiripannya dengan Shin Kyum. Dia menjelaskan, "Aku pikir kami mirip dalam hal kepribadian. Aku tenang dan agak serius juga. (Seperti Shin Kyum), aku juga suka pergi berkemah dan berfoto."

Terakhir, dia berharap pemirsa akan mengenang drama ini dalam waktu yang lama sepertinya. "Ketika aku meninjau kembali setelah beberapa waktu, drama itu akan menjadi proyek yang sangat mengharukan dan nyaman. Kuharap pemirsa akan mengingatnya seperti itu juga," pungkas Jung Gun Joo.

Sementara itu, Jung Gun Joo memulai debutnya di tahun 2018 dengan membintangi web drama "Flower Ever After". Namanya semakin terkenal usai berperan sebagai Lee Do Hwa di drama hits MBC "Extraordinary You".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel