K-Drama Desember Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun Dan Jisoo BLACKPINK Disorot
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' dibintangi oleh Song Hye Kyo, 'Jirisan' mendapuk Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama wanita sedangkan 'Snowdrop' akan menampilkan Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Paruh kedua 2021 ini, semakin banyak drama Korea Selatan yang dinantikan oleh penonton. Ada tiga drama yang dilaporkan bakal tayang Desember mendatang mulai dari "Now, We Are Breaking Up", "Mount Jiri", hingga "Snowdrop".

Ketika drama itu sangat diantisipasi lantaran pemain utama wanita yang membintanginya. "Now, We Are Breaking Up" dibintangi oleh Song Hye Kyo, "Jirisan" mendapuk Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama wanita sedangkan "Snowdrop" akan menampilkan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Daftar drama yang kemungkinan tayang Desember ini pun belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memilih drama mana yang paling mereka ingin saksikan nanti.

"Aku harus menonton 'Jirisan'," tulis seorang netizen. "Aku menantikan drama Song Hye Kyo karena dia memilihnya dengan sempurna," sambung yang lain. "Aku menantikan kombinasi wajah Jung Hae In dan Jisoo, kuharap naskahnya telah direvisi," sahut lainnya. "Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo dan Jisoo? Daebak," pungkas netizen lainnya.


"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta emosional dan putus cinta. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di label mode yang realis trendi dan cerdas.

Sedangkan "Mount Jiri" adalah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah misterius dan belum dijelajahi di Gunung Jiri, gunung terbesar di daratan Korea Selatan. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri

Kemudian "Snowdrop" mengambil latar kisah di era tahun 1987. Jisoo memerankan Young Cho, mahasiswa yang menyembunyikannya dan merawat luka seorang pria (Jung Hae In) meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Sementara itu, belum bisa dipastikan apakah ketiga drama ini bakal bersaing di slot yang sama pada Desember mendatang. Yang pasti dari alur ceritanya, ketika drama di atas memiliki keunikan masing-masing yang menjadi daya tarik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait