Penampilan Sudah Sempurna, Jimin BTS Ingin Pasang Kawat Gigi untuk Alasan Ini
Selebriti

Meskipun Jimin mengetahui ARMY menyukai bentuk giginya apa adanya, ia mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk memasang kawat gigi dalam siaran live barunya.

WowKeren - Bagi penggemar, penampilan Jimin BTS sudah sempurna tak ada kekurangan pada dirinya. Namun, penyanyi kelahiran 1995 tersebut masih kurang puas dengan gigi depannya, dan nampaknya gigi "xylitol" -nya ini mungkin akan dipaksa agar lurus dengan deretan gigi lainnya.

Dalam siaran live barunya, Jimin mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk memasang kawat gigi untuk memperbaiki giginya. Meskipun Jimin mengetahui ARMY menyukai bentuk giginya apa adanya, dia perlu melindungi giginya dari kerusakan lebih lanjut.

Penampilan Sudah Sempurna, Jimin BTS Ingin Pasang Kawat Gigi untuk Alasan Ini

Source: Koreaboo

Jimin mengungkapkan bahwa dia telah merusak dan mematahkan giginya lebih dari sekali dengan memukukanlnya di mikrofon. Gigi atasnya telah copot beberapa kali karena benturan. Dia bahkan telah memperbaiki salah satu gigi depannya setelah retak tiga kali akibat mikrofonnya.


Mendengar ini, penggemar langsung membuat foto editan untuk melihat seperti apa penampilan Jimin dengan kawat gigi. Tampak pada foto, pelantun "Permission to Dance" itu terlihat cukup manis dengan kawat gigi.

Penampilan Sudah Sempurna, Jimin BTS Ingin Pasang Kawat Gigi untuk Alasan Ini

Source: Koreaboo

Dalam siaran yang sama, Jimin menggambar logo perisai BTS dan ARMY, dan wajah imut di telapak tangannya. Ia ingin menunjukkan kepada ARMY coretan satu per satu yang digambarnya sendiri. Pelantun "Filter" itu tidak meramalkan apa yang terjadi selanjutnya.

Ketika menyadari bahwa ia secara tidak sengaja mengacungkan jari tengah pada ARMY, yang dianggap menyinggung di beberapa budaya, Jimin meminta maaf dan mengatakan kepada penggemar untuk melupakan hal itu pernah terjadi.

"Tolong bersikap seolah-olah kamu tidak melihat apa-apa. Itu adalah kesalahan. Sebuah kesalahan! Maaf! Aku hanya ingin menunjukkan padamu seperti ini. Itu kesalahan, maaf!" kata Jimin sebelum tertawa karena merasa bersalah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait