Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Tampak Gemas di Poster Baru, 'Yumi's Cells' Bisa Dinikmati Semua Orang?
TV

TVING baru saja mengunggah poster individual para karakter 'Yumi's Cells' menjelang tayang perdana September mendatang. Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun terlihat menggemaskan, begini kata sutradara.

WowKeren - "Yumi's Cells" melalui TVING baru saja merilis poster individual kedua tokoh utamanya. Drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini akan disiarkan perdana September mendatang.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang perempuan pekerja lajang biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Yumi mempunyai sel di otaknya yang mewakili emosi berbeda-beda seperti cinta, rasionalitas, perlawanan, hingga baik dan buruk.

Pada poster yang baru saja dirilis, sel-sel di atas kepala Yumi menunjukkan pesona imut yang mewakili sang empunya. Ada sel cinta dan sel utama (mewakili keseluruhan kepribadian orang tersebut) yang bertanggung jawab berbagai pikiran dan emosi Yumi. Sel-sel di atas kepalanya itu mempengaruhi kecemasan, rasionalitas, ketajaman, histeria, bahkan ada juga sel yang bertanggung jawab soal cara berpakaian.

Sedangkan Gu Woong (Ahn Bo Hyun) adalah seorang pengembang game yang tenang dan tulus saat melakukan segala hal. Dalam poster yang dibagikan, Gu Woong juga memiliki sel-sel di atas kepalanya yang mewakili dirinya termasuk sel penanggung jawab atas visualnya. Selain itu, ada pula sel dalam ketermpilan teknologi, sel cinta dan juga sel panik.


Sehubungan dengan dirilisnya poster menggemaskan tersebut, sutradara Lee Sang Yeob menjelaskan, "'Yumi's Cells' adalah drama yang menggambarkan kehidupan Yumi, seorang pekerja kantoran biasa dan cerita yang dibuat oleh selnya, di mana setiap hari penuh dengan humor dan keindahan."

Selain menjanjikan keseharian Yumi yang penuh humor, sutradara juga akan mengangkat kehidupan karakter utamanya dengan dramatis. Tak sampai di sana saja, menurutnya drama ini bisa ditonton oleh banyak orang.

"Drama ini akan menggambarkan momen dramatis Yumi dengan penuh humor, yang berlangsung pada hari-hari biasa dan menunjukkan cinta juga kisah pertumbuhannya. Selanjutnya, drama ini akan membawa tawa hangat dan dapat dinikmati oleh banyak orang," punkas sang sutradara.

Sementara itu, "Yumi's Cells" akan disiarkan perdana pada 17 September mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru