Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Cekcok Saat Bahas Kesamaan dengan Karakter 'You Raise Me Up', Kenapa?
TV

Menjelang perilisan 'You Raise Me Up', Yoon Shi Yoon dan Hani EXID duduk bersama membicarakan tentang drama ini. Ketika membahas persamaan karakter, kedua pemeran utama ini malah berselisih paham.

WowKeren - Baru-baru ini, Hani EXID dan Yoon Shi Yoon melakukan wawancara sebagai pemeran utama "You Raise Me Up". Drama original wavve bergenre komedi tersebut mengangkat kisah pertemuan yang tidak diharapkan masing-masing tokoh utama.

"You Raise Me Up" menceritakan tentang Do Yong Shik (Yoo Shi Yoon) yang mengalami difungsi ereksi padahal masih berusia 30-an. Yang lebih mencengangkan, dokter urologi yang menangani Do Yong Shik adalah cinta pertamanya yang bernama Lee Ru Da (Hani).

Dalam video wawancara mereka, aktor utama berbagi wawasan tentang drama ini. "Topiknya sendiri agak memalukan untuk dibicarakan sembarangan, meskipun tidak salah. Ini adalah cerita universal, tapi memalukan untuk diperbicangkan," ungkap Yoon Shi Yoon.

Ketika membahas tentang seberapa mirip mereka dengan karakter di dalam drama, Yoon Shi Yoon mengungkapkan bahwa ia hanya punya sekitar lima hingga 10 persen kemiripan dengan Do Yong Shik. Namun rupanya jawaban itu mengundang kecurigaan dari Hani yang kemudian bertanya lagi untuk memastikan. Agaknya mereka berdua mengalami selisih paham tentang jawaban masing-masing.


"Itu karena kami menjalani gaya hidup yang berbeda," jawab Yoon Shi Yoon. "Mulutku gatal (ingin mengatakan sesuatu)," sahut Hani. "Coba digaruk saja," tukas Yoo Shi Yoon.

Tetapi rupanya sesi saling menggoda mereka berlanjut hingga saat giliran Hani menjawab seberapa mirip dirinya dengan Lee Ru Da. "Jujur, aku memiliki hati nurani yang tidak seperti kamu. Aku sekitar 25 persen (mirip dengan Lee Ru Da)," ujar Hani.

Kemudian percekcokan kecil antara mereka dilanjutkan dengan pertanyaan bernada tak percaya Yoon Shi Yoon. "Mengapa kamu berbohong sekarang?" tanyanya diselingi tawa.

Meski mengangkat topik yang tidak biasa dibicarakan secara terbuka, wavve berkomitmen akan memberikan kisah yang mengejutkan lewat drama ini. Sementara itu, "You Raise Me Up" rencananya hanya akan dirangkum dalam delapan episode dan mulai dirilis 31 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel