HyunA dan DAWN Rilis Teaser Comeback Baru, Netizen Salah Fokus Nama Album
INSTAGRAM/hyunah_aa
Musik

Baru-baru ini, HyunA dan kekasihnya, DAWN akan meluncurkan album bersama bertajuk '1+1=1', dari nama album tersebut netizen langsung memuji kecerdasan dari kedua penyanyi ini.

WowKeren - Sepasang kekasih yang sama-sama merupakan penyanyi yakni HyunA dan E'DAWN semakin memancarkan aura kesenangan karena kebersamaan mereka. Bagaimana tidak, penyanyi yang kerap menunjukkan kemesraan di depan publik ini telah merilis album bersama di bawah naungan agensi mereka P Nation.

Pada Senin (30/8), P Nation baru-baru ini merilis video teaser dari logo yang mengumumkan dimulainya kolaborasi album duet HyunA dan Dawn. Diketahui nama album tersebut bertajuk "1+1=1".

Di video teaser yang dirilis dengan penuh warna tersebut menunjukkan bagaimana frasa "HyunA + DAWN = ?" bisa mengubah rumus "1+1=1?" Nama album yang cukup unik ini langsung menuai pujian dari publik.


Meski belum secara resmi dirilis, album ini sudah menarik perhatian. Bagaimana tidak, dari nama albumnya saja sudah menimbulkan banyak pertanyaan dari publik mengenai makna tersebut. Apabila menggunakan rumus matematika, 1+1=2, namun HyunA dan DAWN tampaknya ingin membuatnya terlihat seperti gaya mereka yang nyentrik.

Proses pembuatan album ini sangat mengesankan bagi HyunA. Bagaimana tidak, selama proses pembuatan video musik HyunA diketahui berkali-kali pingsan karena ia kelelahan. Bahkan sampai ada ambulans yang berada di lokasi syuting.

Pengalaman ini dibagikan oleh HyunA sendiri setelah ia selesai menjalani aktivitasnya melalui Instagram pribadi. HyunA juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tim serta DAWN karena selalu siap sedia membantunya.

"Mereka sangat kreatif menggunakan nama itu dimana keduanya adalah sepasang kekasih dan melakukan kolaborasi bersama," tulis netizen. "Aku mencium bau-bau kemesraan di sini," komentar penggemar lainnya. "HyunA, semangat! Aku sangat menantikannya," tulis penggemar yang lain.

Sementara itu, HyunA dan Dawn akan merilis album baru mereka pada 9 September pukul 6 sore KST. Sebelum perilisan album, kedua penyanyi ini akan merilis reality show mereka, "I'm Fine Thank You, And You?" yang ditayangkan melalui saluran YouTube Studio Lululala pada 31 Agustus pukul 8 malam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru