Calon Suami Takut Istri, Jinyoung B1A4 Auto Kalem Usai Dibentak Krystal di 'Police University'
KBS2
TV

Romansa antara karakter Jinyoung B1A4 dan Krystal di drama KBS 'Police University' menjadi semakin menarik di episode terbarunya. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Karakter Jinyoung B1A4 di "Police University" yakni Kang Sun Ho tampaknya akan menjadi suami takut istri di masa depan. Pasalnya, dia jadi kalem usai dibentak Oh Kang Hee (Krystal), gadis yang dicintainya.

Adegan itu bermula ketika Kang Sun Ho meminta bantuan kepada No Bum Tae (Lee Dal), Jo Joon Wook (Yoo Young Jae) dan Oh Kang Hee untuk menyelamatkan Profesor Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang sedang dijebak.

Meski tampak bersemangat di awal, Kang Sun Ho tiba-tiba membatalkan niatnya karena ingin mereka fokus pada ujian. Saat dia beranjak pergi, Jo Joon Wook dan No Bum Tae mulai menghentikannya. Mereka bertekad untuk membantu Kang Sun Ho hingga akhir.

"Kang Sun Ho! Kau pikir apa yang kau lakukan? Tentu saja kita harus membantumu ketika mengalami kesulitan. Ujian? Itu tidak penting sama sekali!" ujar Jo Joon Wook.

"Dia benar. Sun Ho, aku mungkin tidak banyak membantu, tapi aku juga ingin membantumu. Kamu akan melakukan hal yang sama jika ini terjadi padaku," timpal No Bum Tae.


"Itu benar, bro. Jangan meremehkan kami. Bagaimanapun, kita adalah teman!" sahut Jo Joon Wook.

Hal ini tentu saja membuat Kang Sun Ho sangat emosional. Karena itulah dia langsung berbalik untuk menghampiri kedua sahabatnya itu.

Lucunya, langkah Kang Sun Ho tiba-tiba dihentikan oleh Oh Kang Hee. Gadis itu langsung mengajak Kang Sun Ho pergi dengan sedikit membentak. Oh Kang Hee berkata, "Hei! Jangan emosi. Kita kehabisan waktu."

Kang Sun Ho yang diperlakukan seperti itu langsung jadi kalem. Dia bahkan sedikit membungkuk seperti seorang suami yang ketakutan karena dimarahi istrinya.

Sementara itu, episode baru "Police University" berhasil mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru