Jungkook BTS Bisa Bangun Negara Sendiri Usai Gelar Siaran Live Ultah
Selebriti

Alih-alih diberi kado spesial, Jungkook justru memberi suguhan tak ternilai untuk ARMY melalui siaran V Live spesial ultahnya. Setelah berakhir, netizen merasa Jungkook bisa membangun negaranya sendiri.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan mengadakan siaran V Live lebih dari dua setengah jam. Si "golden maknae" memanjakan ARMY dengan mini konser dengan jumlah penonton yang menakjubkan.

Jelang 1 September, Jungkook menghabiskan waktunya selama siaran dengan menyanyikan berbagai lagu BTS. Ada sekitar 27 lagu yang dinyanyikan Jungkook selama mini konsernya.

Alih-alih diberi kado spesial, Jungkook justru memberi suguhan tak ternilai untuk ARMY. Siaran V Live Jungkook ini ditonton lebih dari 20 juta penggemar dan mengumumpulkan sekitar 2,1 miliar hati. Sungguh jumlah yang menakjubkan.

Jungkook BTS Bisa Bangun Negara Sendiri Usai Gelar Siaran Live Ultah

Source: V Live


Popularitas Jungkook memang tak perlu diragukan lagi. Namun 20 juta bukan jumlah yang sedikit. Banyak netizen yang merasa penyanyi kelahiran 1997 itu bisa membangun negara sendiri dengan jumlah penggemar sebanyak itu.

Wow! 20 juta? Dia bisa membangun negaranya sendiri," komentar netizen. "Popularitas Jungkook sungguh luar biasa," tambah netizen lain. "20 juta? Gila, BTS hanyalah kelas lain," sahut yang lain. "Gila! 2,1 miliar hati. Itu nomor yang belum pernah kulihat di V Live," pungkas lainnya.

Selain ARMY, Jungkook juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari member-member BTS yang lain. Namun kini V dan Jimin BTS belum mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru