Kim Min Jae Tersipu Karena Park Gyu Young, 'Dali and Cocky Prince' Bakal Getarkan Hati Pemirsa?
Instagram/kbsdrama
TV

'Dali and Cocky Prince' baru saja merilis teaser terbaru. Kim Min Jae tersipu karena ketahuan melakukan ini pada Park Gyu Young, begini kata tim produksi.

WowKeren - Mendekati penayangan episode perdana, "Dali and Cocky Prince" mengunggah video teaser terbarunya. Drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini disebut sebagai proyek romansa artistik oleh tim produksi.

"Dali and Cocky Prince" menceritakan tentang kisah cinta Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dali (Park Gyu Young). Jin Mu Hak adalah seorang pria tanpa kecerdasan teoritikal namun sangat banyak akal dan berbakat mencari uang. Sedangkan Kim Dali seorang perempuan yang berasal dari keluarga elit dan sangat intelektual namun tidak bisa menjaga diri.

Pada video teaser sebelumnya, Kim Dali membagikan pemikirannya tentang Jin Mu Hak di mana ia mengeluh betapa pria itu sangat mencintai uang namun tidak bisa membencinya. Sedangkan teaser kali ini menunjukkan Jin Mu Hak mendapatkan pertanyaan, "Seperti apa Dali bagi Mu Hak?"

Video dibuka dengan Jin Mu Hak duduk di depan foto uang kertas 50 ribu won berbingkai besar sambil membelai patung anjing dengan permata berkilauan. Ketika membicarakan tentang Kim Dali, Jin Mu Hak berkata, "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang tidak tahu cara kerja dunia sepertinya."


Senada dengan penjelasan Jin Mu Hak, Kim Dali terlarut pada dunianya sendiri yang ditunjukkan dengan bekerja di lantai dan senyuman bahagia bak kanak-kanak saat bersepeda. Kemudian, ia mengomentari bulu hitam yang menghiasi rambut Kim Dali dengan bertanya, "Apa dia, burung gagak atau apa?"

Adegan pun bergulir pada kegiatan Kim Dali menjelaskan karya seni yang sederhana. Selanjutnya perempuan itu digambarkan sebagai sosok naif yang mencoba menjual perhiasan besar dan sembarangan mengejar mobil. Menurut Jin Mu Hak, Kim Dali adalah tipe yang cocok untuk ditipu.

Namun Jin Mu Hak tampak terkejut ketika ketahuan tersenyum sambil mengamati senyum ceria Kim Dali. Ada pula adegan di mana pipinya disentuh oleh perempuan itu dan wajah mereka menjadi terlalu dekat.

Berikutnya saat melihat Kim Dali berbicara fasih dalam berbagai bahasa, ia berkomentar, "Aku tidak terlalu suka orang dengan kata-kata sulit." Terakhir, Jin Mu Hak secara mengejutkan menutup wawancara itu dengan berkata, "Tapi, Dali sedikit berbeda."

Sehubungan dengan teaser tersebut, tim produksi berkomentar, "Proses di mana kutub saling berlawanan Mu Hak dan Dali mulai tertarik satu sama lain akan memberikan kegembiraan dan kehangatan yang menggetarkan hati pemirsa di rumah. Nantikan bagaimana cara mereka berdua akan bertemu."

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" akan mulai disiarkan pada 22 September mendatang. Drama ini nantinya tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel