Ada Benda Terlarang, J-Hope BTS Buru-Buru Hapus Foto Ultah Jungkook
Selebriti

J-Hope melanjutkan perayaan ulang tahun Jungkook yang ke-24 dengan mengunggah beberapa kenangan favoritnya bersama sang maknae. Namun salah satu foto buru-buru dihapus.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook dengan membagikan serangkaian foto si "golden maknae" hasil jepretannya sendiri. Namun salah satu foto buru-buru dihapus.

Menjelang penghujung tanggal 1 September, J-Hope melanjutkan perayaan ulang tahun Jungkook yang ke-24 dengan mengunggah beberapa kenangan favoritnya bersama sang maknae.

Bersama foto-foto Jungkook yang diposting, J-Hope menulis, "Mari tetap sehat selalu Jungkookie kami," dan, "Selamat ulang tahun untuk maknae kami tercinta."

Tampaknya tidak ada yang luar biasa karena J-Hope membagikan banyak pesan ulang tahun untuk Jungkook seperti yang biasa ia lakukan dengan member yang lain. Namun ia menghapus salah satu postingan dan mengunggahnya kembali.

Sepintas, sepertinya tidak ada perubahan. Semuanya sama, dari pesan dan tagar hingga foto-foto yang dibagikan. Namun ada satu foto yang berubah.


Ada Benda Terlarang, J-Hope BTS Buru-Buru Hapus Foto Ultah Jungkook

Source: Twitter/BTS_twt

Foto tersebut menampilkan J-Hope, Jungkook dan RM (Rap Monster) dari salah satu episode "Run BTS!". Tiba-tiba ada stiker hati dan emoji tawa yang ditempatkan tepat di samping lengan J-Hope.

Awalnya, foto itu menunjukkan bagian dari iPhone J-Hope yang mengintip dari bawah lengannya. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar pada awalnya, ia menyadari bahwa itu tidak pantas untuk diposting.

Pasalnya, J-Hope sebagai bagian dari BTS merupakan salah satu brand ambassador Samsung, pesaing Apple. Oleh karena itu iPhone termasuk "benda terlarang" yang tidak boleh ada di foto para member BTS, meski itu foto lama.

J-Hope bukan satu-satunya member BTS yang sengaja menyensor iPhone dalam foto mereka. Sebelumnya V juga menutupi ponselnya dengan coretan karena itu bukan Samsung.

Sementara itu, BTS telah menjadi menjadi duta mereka Samsung selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini mereka tampil ganteng bak bos-bos elit dalam foto promosi seri Galaxy terbaru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait