Han So Hee Ngaku 8 Kali Pukuli Song Kang Saat Syuting Adegan Ranjang di 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan tentang Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta dan Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - "Nevertheless" telah lama mengakhiri penayangan. Namun channel YouTube The Swoon terus memanjakan penggemar setia drama JTBC ini dengan merilis video baru yang memperlihatkan proses syuting Han So Hee dan Song Kang.

Video memperlihatkan proses syuting pada episode ketiga "Nevertheless" saat Park Jae Eon (Song Kang) merawat Yoo Na Bi (Han So Hee) yang sakit. Pria itu tampak menemani Yoo Na Bi hingga tertidur di ranjangnya.

Meskipun adegan tersebut dipenuhi dengan kerinduan, ketegangan romantis, dan ciuman panas, Song Kang dan Han So Hee tidak bisa berhenti tertawa dan bercanda satu sama lain di sela-sela proses syuting.

Han So Hee bahkan berulang kali tampak memukuli Song Kang. "Mengapa kamu memukulku?" tanya Song Kang sambil tertawa. "Aku memukulinya sekitar 8 kali hari ini," ungkap Han So Hee kepada sutradara "Nevertheless".


Kocaknya alih-alih dimarahi, sutradara justru menyemangati Han So Hee agar terus memukuli Song Kang. Sang aktris cantik juga mengatakan bahwa Song Kang pun telah memukulinya sebanyak 8 kali juga.

Namun Song Kang membantahnya. Sutradara "Nevertheless" ikut menggoda Song Kang mengatakan, "Kamu mencubitnya. Aku melihatnya." Song Kang dan Han So Hee pun menunjukkan keakraban mereka dengan berbagi permen di sela-sela proses syuting.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts