Tae Yeon Girls' Generation Pernah Kabur Gara-gara Menderita Disuruh Diet
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon ditanya apakah ada waktu di mana dia berpikir untuk menyerah sepenuhnya pada debutnya. Ia kemudian menjelaskan bagaimana dulu ia merasa tersiksa karena diharuskan diet.

WowKeren - Pada siaran Rabu (1/9) dari variety show "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN, Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu grup. Di sini, Tae Yeon mengungkapkan sebuah cerita dari masa pelatihannya.

Ditanya apakah ada waktu di mana dia berpikir untuk menyerah sepenuhnya pada debutnya, Tae Yeon berpikir sejenak dan menjawab, "Aku ingin seseorang memegangiku. Aku tidak bermaksud untuk membuang mimpiku sepenuhnya."

Tae Yeon kemudian menjelaskan bagaimana dulu ia merasa tersiksa karena diharuskan diet. "Aku tiba-tiba teringat sebuah cerita. Saat itu, aku dulu lebih berisi daripada teman-temanku yang lain. Diet benar-benar melelahkan."


"Aku harus bernyanyi, tapi mereka akan mengatakan bahwa tubuhku juga harus kurus. Tapi (menurunkan berat badan) tidak bisa dilakukan dengan mudah. Akibatnya, aku menjadi sangat marah dan frustrasi sehingga Aku kembali ke rumahku," lanjutnya.

Tae Yeon Girls\' Generation Pernah Kabur Gara-gara Menderita Disuruh Diet

Source Foto: tvN

Seohyun, member termuda, juga mengingat kisah masa lalu tentang bagaimana dia harus berjuang untuk mengatur bentuk tubuhnya. "Selama hari-hari debut, aku harus melakukan diet, dan para manajer tidak mengizinkanku makan apa pun. Karena itu, aku ingat bahwa aku harus menyembunyikan cokelatku dan makan secara diam-diam."

Dalam kesempatan ini, Tae Yeon juga berbagi bagaimana dia sering stres ketika dia bernyanyi, karena dia merasa nada tinggi adalah tanggung jawabnya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menyanyikannya dengan sempurna, tapi jika setiap kali dia melakukan kesalahan atau suaranya akan pecah saat menyanyikan nada itu, dia merasa dunianya runtuh di sekelilingnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts