Song Kang Protes Karakternya Terlalu Kasar, Sutradara 'Nevertheless' Beri Respon Menohok
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Salah satu momen menarik datang ketika para pemain syuting di festival kampus. Song Kang memegang kamera dan menceritakan kalau sudah lama sejak terakhir dia mendatangi festival kampus.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon belum lama ini membagikan video di balik layar "Nevertheless" yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satu momen menarik datang ketika para pemain syuting di festival kampus.

Song Kang tampak memegang kamera dan menceritakan kalau sudah lama sejak terakhir dia mendatangi festival kampus. "Halo. Hari ini, kami syuting adegan festival kampus. Sudah lama sejak terakhir aku berada di festival kampus," ungkap Song Kang.

Di sela curhatannya, sutradara "Nevertheless" mendadak memberi pengarahan adegan pada Song Kang. "Jangan hiraukan dia ketika dia bertanya padamu, 'Apa itu berat' atau 'Apa kamu lelah?'," pinta sutradara.

Namun Song Kang mengutarakan protesnya. "Bukankah itu terlalu kasar?" protes Song Kang. Kocaknya sutradara "Nevertheless" langsung memberikan respon menohok. "Harusnya memang begitu," jawab sutradara yang membuat Song Kang langsung patuh.


Song Kang lalu memuji kostum yang ia pakai sangat bagus. Sang aktor ganteng lantas mengarahkan kamera pada Yang Hye Ji yang berada cukup jauh di belakangnya. "Apa kamu sudah menyapa? Ya kamu, ucapkan salam," pinta Song Kang.

Song Kang pun tampak mewawancarai Yang Hye Ji tentang bagaimana perasaannya syuting festival kampus. "Aku merasa menjadi mahasiswa lagi. Dan sekarang aku sangat senang. Aku benar-benar suka suasana di sini," tutur Yang Hye Ji.

Song Kang pun mulai menjalani proses syuting ketika ia mendapat banyak pujian ganteng dari cewek-cewek. Meskipun kamera sedang merekam, Song Kang tidak bisa menyembunyikan rona malu-malunya karena terus mendapat serangan pujian.

Sementara itu, "Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts