Seohyun Girls' Generation Curhat Susahnya Jadi Idol, Harus Senyum Meski Kena Musibah
NamooActors
Selebriti

Dalam acara 'You Quiz on the Block', Seohyun mengaku mengalami masa-masa sulit pada hari neneknya meninggal. Dia tinggal bersama sang nenek sejak masih kecil, jadi neneknya seperti ibu baginya.

WowKeren - Pada siaran Rabu (1/9) dari variety show "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN, Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu grup. Di acara ini, Seohyun berbagi bagaimana ia terpaksa harus tersenyum meski baru ditinggalkan sosok yang dicintai karena tuntutan pekerjaan.

Seohyun ditanya apakah dia ingin mengatakan sesuatu untuk dirinya sendiri di masa lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut menjawab, "Aku ingin meminta Seohyun di masa lalu untuk lebih 'longgar' pada dirinya sendiri."

Seohyun menambahkan, "Namun, memikirkannya, aku tahu bahwa aku bisa berada di sini karena aku melakukan yang terbaik di masa lalu. Ia menambahkan kata-katanya dan membuat semua orang tertawa, "Aku minta maaf tapi aku akan mengatakan ini pada diri saya sendiri, 'Tolong jalani kehidupan dengan bekerja keras. Dan jika demikian, aku akan bisa eksis.'"

Dalam sebuah wawancara dengan tim produksi acara, Seohyun mengingat cerita masa lalu. "Aku pikir aku dulu menjalani kehidupan tanpa memikirkan sosok asliku sebagai Seo Joohyun (nama asli Seohyun). 'Kamu harus melakukan ini dulu', 'Kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu saat ini dengan sukses.' itulah satu-satunya pikiran yang ada di pikiranku saat itu."


Seohyun Girls\' Generation Curhat Susahnya Jadi Idol, Harus Senyum Meski Kena Musibah

Source Foto: tvN

Ditanya apakah ada waktu ketika dia harus menyembunyikan perasaan Seo Joohyun, Seohyun menjawab, "Aku mengalami masa-masa sulit pada hari nenekku meninggal. Aku tinggal bersamanya sejak aku masih kecil, jadi dia seperti ibu bagiku. Pada hari TaeTiSeo menampilkan 'Twinkle' untuk pertama kalinya, nenekku meninggal dunia."

Dia berbagi, "Aku menerima berita saat subuh, tapi karena ini adalah hari debut pertama unit kami, aku mencoba untuk tersenyum dan naik ke atas panggung untuk tampil. Sekarang ketika aku mengingatnya kembali, aku pikir aku seharusnya mendengarkan hatiku setidaknya sedikit lebih banyak."

Di acara yang sama, Seohyun juga mengingat kisah masa lalu tentang bagaimana dia harus berjuang untuk mengatur bentuk tubuhnya. "Selama hari-hari debut, aku harus melakukan diet, dan para manajer tidak mengizinkanku makan apa pun. Karena itu, aku ingat bahwa aku harus menyembunyikan cokelatku dan makan secara diam-diam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait