Tae Yeon Girls' Generation Akui Paling Takut dengan Sooyoung Saat Trainee, Kenapa?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Girls' Generation tampil saat mereka merayakan 14 tahun debut. Saat berbicara tentang perjuangan mereka, Tae Yeon mengaku bahwa dia sebenarnya paling takut pada Sooyoung saat masih trainee.

WowKeren - Girl grup legendaris Girls' Generation tampil di episode ke-121 dari acara "You Quiz on the Block". Para member berbicara tentang saat mereka pertama kali memasuki SM Entertainment sebagai trainee dan memulai jalur karier mereka sebagai idol. Tae Yeon mengungkapkan kalau ada member yang ditakutinya saat masa trainee dulu.

Girls' Generation tampil di acara tersebut saat mereka merayakan ulang tahun ke-14 debut. Pada momen ini, para member duduk bersama dan berjalan menyusuri jalan kenangan dan mengakui setiap perjuangan mereka ketika mencoba untuk debut sebagai penyanyi.

Saat berbicara tentang perjuangan mereka, Tae Yeon tiba-tiba mengaku bahwa dia sebenarnya paling takut pada Sooyoung ketika dia masih trainee. Tae Yeon menjelaskan, "Aku merasa seperti dia berada di level lain, pertama-tama. Itu karena dia mulai menjadi trainee sangat awal dan dia pernah sudah debut."

Sooyoung menimpali, "Para member datang di tahun ketujuh masa pelatihanku. Dan saat kami masih trainee, agensi melakukan pembentukan grup dan aku selalu berada di semua grup yang dibentuk oleh agensi, jadi aku pikir aku pasti akan debut."


Tae Yeon Girls\' Generation Akui Paling Takut dengan Sooyoung Saat Trainee, Kenapa?

Source Foto: tvN

"Jadi saat melihat member lain, aku hanya berpikir 'Oh wow, Tae Yeon itu bagus. Dia gadis yang bernyanyi dengan baik dari Jeonju.' Dan aku hanya setahun lebih tua dari Seohyun dan aku akan memangkunya di pangkuanku dan berkata padanya 'Kapan kamu pikir kamu akan debut' tapi aku sangat terkejut bahwa aku akan debut di grup yang sama dengan mereka," lanjutnya.

Sooyoung kemudian menyimpulkan dengan mengatakan, "Aku pikir aku akan berada di grup dengan hanya empat hingga lima member tapi ketika aku menemukan bahwa ada sembilan member, aku hanya menerimanya."

Namun, selama wawancara individu, Sooyoung mengaku bahwa dia merasa berhutang budi kepada para member dan menyadari bahwa mereka semua adalah individu yang berbakat. Dia menjelaskan, "Aku tidak berpikir aku bertanggung jawab atas posisi apa pun dalam grup dan berpikir aku tidak terlalu baik dalam hal apa pun. Tapi aku merasa aku berguna ketika kami berpromosi di Jepang dan aku dapat berbicara bahasa Jepang. Aku merasa grup ini dapat bergantung padaku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts