Video Musik Iklan SuperM dan Korean Air 'Hilang' Diduga Buntut Skandal Lucas WayV
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

'Let's Go Everywhere' adalah proyek musik SuperM, bekerja sama dengan maskapai nasional di Korea, Korean Air. Kini penggemar tidak bisa menyaksikan video musik resminya.

WowKeren - Pada 2 September, penggemar SuperM tiba-tiba menemukan bahwa video klip grup "Let's Go Everywhere" telah diubah ke mode pribadi. Banyak yang menduga ini adalah buntut dari skandal Lucas WayV.

"Let's Go Everywhere" adalah proyek musik SuperM, bekerja sama dengan maskapai nasional di Korea, Korean Air. Lagu ini memiliki melodi yang bersemangat dan energik serta sangat disukai oleh para penggemar.

Video Musik Iklan SuperM dan Korean Air \'Hilang\' Diduga Buntut Skandal Lucas

Source: YouTube

Namun baru-baru ini penggemar tidak bisa menyaksikan video musik resmi dari "Let's Go Everywhere" karena itu telah dihapus tak lama setelah skandal Lucas pecah. Audio dari lagu tersebut masih ada di kanal YouTube resmi SuperM.


Banyak yang berspekulasi bahwa kontrak grup dengan Korean Air akan dibatalkan. Jika kontrak iklan benar-benar dibatalkan, SM kemungkinan harus membayar denda karena kontroversi Lucas sangat mempengaruhi reputasi maskapai dan duta merek.

SuperM adalah grup proyek beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari member dari berbagai boy grup SM. Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO serta Taeyong Ten, Mark Lee dan Lucas dari NCT.

SuperM disebut "Avengers of K-Pop" oleh SM, dengan tujuan untuk menargetkan pasar internasional. Menjadi duta global maskapai penerbangan nasional dianggap sebagai pencapaian luar biasa dari grup. Sayang sekali kini video musik mereka telah dihapus.

Banyak netizen yang khawatir bahwa video klip SuperM dan video lain yang menampilkan Lucas juga akan dihapus dalam waktu dekat. Namun sejauh ini hanya "Let's Go Everywhere" yang dihapus.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi juga membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Lucas sendiri jugamenulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Saat ini Lucas menghentikan semua kegiatan untuk merenungkan diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts