JYP Kenalkan Calon Member Girl Grup Baru yang Cantik dan Berbakat, Mirip Tzuyu TWICE?
JYP Entertainment
Musik

Jumat (3/9) tengah malam KST, JYP Entertainment membagikan video Sullyoon. Calon idol baru JYP Entertainment ini tak boleh diremehkan setelah kini ia menunjukkan kemampuan menari yang mumpuni.

WowKeren - JYP Entertainment diketahui memang tengah mempersiapkan girl grup baru dan telah mengungkap tiga calon member girl grup tersebut yaitu Jinni, Jiwoo, dan Kyujin. Kali ini, salah satu agensi Big 3 itu memperkenalkan satu member lagi yang tidak kalah berbakat.

Pada hari ini, Jumat (3/9) tengah malam KST, JYP Entertainment membagikan video Sullyoon yang mengcover lagu "Full Moon" milik Sunmi. Calon idol baru JYP Entertainment ini tak boleh diremehkan setelah kini ia menunjukkan kemampuan menari yang mumpuni.

Tak cuma jago menari, Sullyoon juga memiliki visual yang tak kalah dengan idol cewek populer saat ini. Seolah belum cukup, ia juga menari dengan iringan lagu "Full Moon" yang vocalnya ia cover sendiri.

Dikenalkannya Sullyoon kepada publik oleh JYP Entertainment ini tak luput dari perhatian para netizen di sitys komunitas online The Qoo. Tak sedikit netizen yang memuji kemampuan menari dan visualnya, bahkan menganggap Sullyoon mirip Tzuyu TWICE.


"Wow dia terlihat seperti Tzuyu + Sana + Jaekyung... Dia sangat cantik," komentar netizen. "Aku kira dia cuma jago menari, tapi dia juga pandai menyanyi live..." kata netizen lainnya. "Wow, dia sangat cantik, dia terlihat seperti Nakyung," ujar yang lain.

"Wow, JYP, di mana kamu menemukan gadis-gadis ini?" kata netizen. "Dia benar-benar member visual... Idol cewek JYP benar-benar seleraku," komentar yang lain. "Sepertinya wajah Sana dan Tzuyu digabungkan, sangat cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, JYPn (nama sementara) adalah girl grup baru agensi yang dijadwalkan untuk debut pada Februari 2022. Grup ini melampaui 60.000 pre-order untuk album single debut mereka hanya dalam 10 hari. JYP Entertainment telah merilis video cover baru yang menggoda girl grup mendatang mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru