Han Seung Yeon Terharu Lihat Girls' Generation Kumpul Bareng, Bahas Reuni KARA
Selebriti

Seungyeon mengakui bahwa dia menjadi sangat emosional dan tersentuh oleh episode 'Yoo Quiz On The Block". Ia mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya juga telah berusaha untuk mengadakan reuni.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan member KARA, Han Seung-yeon mengungkapkan bahwa dia telah menonton reuni Girls' Generation di acara "Yoo Quiz On The Block". Hal tersebut membuatnya memikirkan para member KARA.

Dalam wawancaranya, Seungyeon mengakui bahwa dia menjadi sangat emosional dan tersentuh oleh episode "Yoo Quiz On The Block" Girls' Generation. Seungyeon mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya juga telah berusaha untuk mengadakan reuni mereka sendiri.

"Saat aku menonton 'You Quiz on the Block' (episode Girls' Generation), aku tersentuh. Kami juga membicarakannya (reuni). Itu tidak terjadi, tapi sering ada pembicaraan, jadi aku berbicara dengan para member, tapi masih ada bagian di mana kami hati-hati. Itu benar," kata Han Seungyeon.

Han Seungyeon kemudian menambahkan bahwa setelah meninggalkan agensi mereka, DSP Entertainment, bekerja dengan para membernya selalu ada dalam pikirannya. "Dari saat kami meninggalkan DSP, kami berbicara tentang musik, performance, dan fan meeting. Ini belum mudah. Ini adalah peringatan 14 tahun debutku, jadi aku lebih termotivasi untuk memikirkannya," ucapnya.


Han Seung Yeon Terharu Lihat Girls\' Generation Kumpul Bareng, Bahas Reuni KARA

Source Foto: Instagram/gyuri_88

Secara keseluruhan, Seungyeon merindukan membernya dan berharap untuk lebih sering bertemu. Meskipun dia berharap dia bisa melihat mereka lebih sering, jarak sosial membuat segalanya menjadi sulit. Untungnya mereka berkumpul sebelum pandemi untuk musikal Park Gyuri serta mendukung Seungyeon di showcase-nya.

"Kami ingin lebih sering hang out tapi kami tidak bisa karena langkah-langkah jarak sosial COVID-19. Sebelum pandemi, kami akan berkumpul dan makan bersama. Bahkan jika kami tidak bisa berkumpul semua, kami akan tetap berhubungan dan berkumpul dalam grup yang lebih kecil. Saat ini, aku tahu Gyuri sedang melakukan musikal...dan para member datang ke showcase-ku," papar Han Seungyeon.

Seungyeon mengakhiri dengan nada penuh harapan dan memberi tahu penggemar bahwa mereka dapat menantikan reuni segera. "Maksudku, kita semua masih tetap berhubungan dan melakukan banyak hal bersama. Jadi aku merasa aman bagi para penggemar untuk menantikan reuni di beberapa titik," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait