Hongseok Pentagon Muncul di Masa Depan Yeri Red Velvet, Pra Rilis 'Blue Birthday' Justru Bikin Cemas
Instagram/_hongseokie
TV

Karakter Hongseok Pentagon di 'Blue Birthday' yang digambarkan telah meninggal 10 tahun lalu tiba-tiba muncul di masa depan Yeri Red Velvet. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Playlist Studio telah membagikan video pra rilis untuk episode baru "Blue Birthday" yang akan tayang pada Jumat (3/9). Video ini menunjukkan momen uwu Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon) dan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) di masa depan.

Dalam episode sebelumnya, Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun menemukan bukti yang menyatakan bahwa Ji Hye Min adalah pembunuh Kim Shin Oh. Fakta ini sukses membuat Ji Seo Jun syok berat, karena itu berarti dia dibunuh oleh kakaknya sendiri.

Episode tersebut juga menunjukkan bagaimana Ji Hye Min ditangkap polisi sebelum hari pembunuhan Ji Seo Jun. Karena itulah banyak yang percaya bahwa cowok ganteng itu berhasil lolos dari kematian dan hidup hingga saat ini.

Dalam video pra rilis episode 13, Ji Seo Jun terlihat sedang berbincang dengan Oh Ha Rin di kamar. Ji Seo Jun sibuk merapikan dasi, sedangkan Oh Ha Rin duduk santai sambil membawa anjing.

Ji Seo Jun juga meminta pendapat pada Oh Ha Rin tentang penampilannya. Menanggapi hal ini, Oh Ha Rin langsung memuji ketampanan pacarnya tersebut.


Meski video itu menunjukkan momen bahagia Ji Seo Jun dan Oh Ha Rin, sejumlah penggemar justru merasa cemas. Pasalnya drama yang selalu menghadirkan plot twist mengejutkan ini masih menyisakan empat episode.

Penggemar khawatir jika Ji Seo Jun dan Oh Ha Rin akan celaka karena melakukan perjalanan ke masa lalu. Mereka juga cemas bila Ji Seo Jun kembali meninggal seperti sebelumnya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Jika terlihat hangat seperti ini, aku malah mengkhawatirkan sesuatu," ujar seorang netter. "Ada perasaan senang dan gelisah di saat yang sama," imbuh netter yang lain. "Aku suka melihat Han Seo Jun versi 28 tahun. Tapi kenapa aku begitu cemas?" timpal yang lain.

"Takut lihat kemeja putih, soalnya di teaser yang banyak darah kayak abis ketusuk pakai kemeja putih," kata netter yang lain. "Tapi rasanya terlalu cepat bagi mereka untuk bersama. Aku jadi sedikit khawatir," sahut yang lain. "Tolong beri kami akhir yang bahagia. Aku tidak ingin ada plot twist lagi!" pungkas netter lainnya.

Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan romansa Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel