Rambut Baru Jisoo BLACKPINK Bikin Heboh, Dipuji Makin Cantik
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Idol cantik ini telah tampil dengan rambut hitam feminin dalam beberapa tahun terakhir. Namun baru-baru ini ia mengubah warna rambutnya, membuat penggemar menjadi heboh.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tampil dengan rambut hitam feminin dalam beberapa tahun terakhir. Namun baru-baru ini ia mengubah warna rambutnya, membuat penggemar menjadi heboh.

Warna lumut kuning yang sejuk bukanlah warna rambut baru bagi masyarakat umum, tapi benar-benar baru bagi Jisoo. Bisa dilihat dari foto-foto terbarunya di Instagram.

Rambut Baru Jisoo BLACKPINK Bikin Heboh, Dipuji Makin Cantik

Source: Instagram

Rambut Jisoo memang tidak seperti Lisa atau Rose yang selalu diwarnai dan diputihkan. Namun tampilannya terlihat sangat berbeda.

Dalam waktu kurang dari 30 menit, jumlah suka untuk rangkaian foto baru Jisoo telah melampaui 1 juta. Netizen juga dengan bersemangat meninggalkan banyak komentar pujian untuk idol kelahiran 1995 itu.


"Jisoo cantik banget!" komentar netizen. "Warna rambut ini ternyata juga cocok untuk Jisoo," tambah netizen lain. "YG harus membiarkan Jisoo mewarnainya rambut sedikit lebih nyaman," sahut yang lain. "Wow tampilan Jisoo yang ini benar-benar berbeda," pungkas lainnya.

Jisoo membuat kegemparan Agustus lalu ketika iamemposting selfie dirinya dengan rambutnya yang diwarnai dengan warna smokey auburn. Ia membuat heboh penggemar beberapa hari kemudian dengan foto rambut cokelat keritingnya.

Jisoo dulunya memiliki berbagai warna rambut. Namun baru-baru ini ia menggunakan warna gelap yang sama untuk melengkapi konsep, gaya, dan cocok untuk peran dalam drama pertamanya.


Sementara itu, Jisoo baru saja merampungkan syuting drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC sebagai pemeran utama. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

"Snowdrop" mengambil setting tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Im Soo Ho (Jung Hae In) berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Karakter Jisoo diceritakan membantu menyembunyikannya dan mengembangkan hubungan romantis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts