Jinyoung GOT7 Beri Jawaban Ini Saat Ditanya Soal Kemungkinan 'The Devil Judge' Season 2
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung GOT7 ditanya soal kemungkinan diproduksinya drama 'The Devil Judge' season 2. Lantas, bagaimana jawabannya?

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Noblesse Men. Dalam kesempatan ini dia turut berbicara tentang drama "The Devil Judge" yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

Pertama-tama Jinyoung berbagi soal kesan pertamanya tentang drama tersebut. Dia berkata, "Saat pertama kali membaca naskahnya, aku seperti, 'Apa ini?' Aku tidak bisa membayangkan dengan baik saat membacanya."

Dia melanjutkan, "Jadi aku berakting seperti yang kurasakan dan ketika aku melihatnya di layar, kupikir sutradara dan penulisnya luar biasa. Aku menonton episode perdana dnegan kekaguman luar biasa."

Pewawancara kemudian bertanya, "Jika 'The Devil Judge' memiliki musim kedua, apakah kamu bersedia berpartisipasi di dalamnya?" Menanggapi pertanyaan tersebut, pemuda kelahiran 1994 itu bertekad untuk melakukan yang terbaik jika kembali dipanggil sebagai pemeran.

Jinyoung menjelaskan, "Dalam kasus ini, kemungkinan season terbaru drama tersebut memang akan terjadi. Jadi aku harus bertekad dan mengambil keputusan (untuk melakukannya dengan baik). Hal-hal seperti bagaimana aku akan mengatasinya, aku merasa sangat menyesal ketika aku masih kurang saat syuting untuk season 1"


"Ini adalah drama dengan emosi yang sangat beragam, jadi aku harus meluangkan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana cara mengekspresikan hal-hal itu. Ini adalah suatu drama yang mengharuskan aku untuk santai dan sangat fokus," imbuhnya.

Jinyoung kemudian ditanya tentang bagaimana perasaannya jika situasi kacau "The Devil Judge" ada di dunia nyata. Dia menjawab, "Bukankah seharusnya dunia seperti itu tidak pernah terungkap?".

"Aku memikirkannya beberapa kali saat berpartisipasi dalam drama ini, dan aku pikir jika itu ada di kehidupan nyata mungkin akan sangat kacau. Itu mungkin akan sangat mengerikan," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, Jinyoung akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Yumi's Cells". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts