Hongseok Pentagon Dikasihani Usai 'Blue Birthday' Tayangkan Episode Baru, Kenapa?
WeTV
TV

Karakter Hongseok Pentagon di 'Blue Birthday' mendadak dikasihani setelah drama ini menayangkan episode baru pada Sabtu (3/9) sore. Seperti apa ringkasan ceritanya?

WowKeren - "Blue Birthday" telah menayangkan episode barunya pada Sabtu (3/9) hari ini. Begitu tayang, sejumlah penggemar mulai mengasihani karakter Hongseok Pentagon yang bernama Ji Seo Jun.

[SPOILER] Di episode 13, Ji Seo Jun berhasil lolos dari kematian usai Ji Hye Min dipenjara. Dia bahkan berpacaran dan menjalani hari-hari bahagia dengan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) hingga 10 tahun kemudian.

Sayangnya, kebahagiaan mereka mulai terancam. Sebab Ji Hye Min yang baru keluar dipenjara masih menyimpan dendam kepada Ji Seo Jun. Dia nekat menyelundup ke rumah Oh Ha Rin untuk menemukan foto lama dan kembali ke masa lalu.

Episode itu diakhiri dengan Ji Hye Min yang membakar foto lama Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun. Karena itulah Ji Hye Min sepertinya berencana untuk membunuh Ji Seo Jun di masa lalu dan menghindari hukuman penjara, seperti yang ia lakukan selama ini.

Setelah menyaksikan adegan tersebut, penggemar Indonesia langsung mengasihani Ji Seo Jun. Mereka prihatin kepadanya karena terus dibuat meninggal dan dihidupkan lagi.


"Kasian woy Seo Jun hidup mati mulu tiap episode," ujar seorang netter. "Si Seo Jun kasian amat, kerjaannya mati-idup-mati-idup. Dahlaah lelah hayatiii," imbuh netter yang lain.

"Ji Seo Jun baru idup berapa menit udah mau dimatiin lagi," kata netter yang lain. "Kasian banget dah sama Seo Jun, tolonglaah biarin dia bahagia sama Ha Rin huhu," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang percaya bahwa Ji Hye Min tak bisa kembali ke masa lalu dengan foto tersebut. Sebab drama ini pernah menjelaskan bahwa hanya foto yang diambil Ji Seo Jun muda yang bisa melakukan perjalanan waktu.

Hongseok Pentagon Dikasihani Usai \'Blue Birthday\' Tayangkan Episode Baru, Kenapa?

Source: Twitter

Sedangkan foto yang dibakar Ji Hye Min diambil oleh Do Soo Jin saat ulang tahun Oh Ha Rin. Karena itulah penggemar bertanya-tanya apakah dia akan berhasil kembali ke masa lalu.

Sementara itu, "Blue Birthday" hanya menyisakan tiga episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada Sabtu (11/9) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts