Kim So Yeon Kini Jadi Target Balas Dendam, Berikut 3 Poin Kunci Jelang 'Penthouse 3' Tamat
Instagram/sbsdrama.official
TV

Hanya sisa 2 episode, 'Penthouse 3' akan segera mengakhiri kisahnya. Cheon Seo Jin disebut akan menjadi target balas dendam selanjutnya, berikut 3 poin kunci menjelang tamatnya drama ini.

WowKeren -

Menjelang berakhirnya "Penthouse" Season 3 yang hanya tersisa dua episode lagi, drama ini menunjukkan alur cerita yang semakin mendebarkan. Meski sudah berlangsung selama tiga musim, kisah Uhm Ki Joon cs setiap memberikan kejutan-kejutan tidak terduga.

Pada episode 12 "Penthouse 3" pekan lalu, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) melarikan diri dari rumah sakit jiwa hanya untuk ditembak kepalanya oleh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Tak sampai di sana saja, Shim Su Ryeon meledak dengan bom yang ditanam Joo Dan Tae di penthouse.

Selain itu, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang didiagnosis dengan demensia dini demi menghindari penyelidikan, menunjukkan gelagat tak biasa dalam pratinjau episode 13. Dengan demikian, gelombang mengejutkan "Penthouse 3" diprediksi akan menghantam pemirsa sekali lagi sebelum benar-benar tamat.

Di sisi lain, tim produksi mengungkapkan, "Sekarang target terakhir balas dendam adalah Cheon Seo Jin. Silakan saksikan episode 13 pada tanggal 3 September untuk melihat bagaimana pelarian gila Cheon Seo Jin."

Sembari menantikan episode 13 "Penthouse 3" yang tayang pada Jumat (3/9), mari simak 3 poin kunci yang membuat pemirsa penasaran.

1. Bagaimana Nasib Shim Su Ryeon?

Shim Su Ryeon telah meramalkan kembalinya Joo Dan Tae ke Korea usai kabur dari rumah sakit jiwa di Jepang. Atas dasar prasangkanya itu, ia sudah membeli semua rumah di Hera Palace dan bertunangan dengan Logan Lee (Park Eun Seok) bahkan mengundang Joo Dan Tae. Sesuai seperti harapannya Joo Dan Tae hadir dengan segala muslihatnya, namun akhirnya ditembak hingga jatuh ke meniban patung Hera.


Pada preview episode 13, Shim Su Ryeon tampak menitikkan air mata ketika membelai foto Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Dengan akhir di mana rumah tinggal Shim Su Ryeon diledakkan oleh Jo Dan Tae sebelum kematiannya, pemirsa penasaran apakah ia akhirnya tewas atau bisa menyelamatkan diri dengan dramatis.

2. Benarkah Cheon Seo Jin Betulan Demensia?

Cheon Seo Jin meminum anggur bersama dengan obat yang mampu melunturkan ingatan. Mulai menunjukkan gejala demensia dini, Cheon Seo Jin lupa bahwa ia sedang dikejar renternir lalu pergi ke Hera Palace hingga menempatkan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Bae Rona (Kim Hyun Soo) dalam situasi berbahaya. Ketika sadar dari operasi, Cheon Seo Jin tidak mengenali Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dan berakibat penyidikan juga kejaran renternir ditunda.

Dalam preview episode mendatang, Cheon Seo Jin berkata, "Kamu harus bergerak maju dengan senyum mengerikan dan tangan berlumur darah. Karena aku adalah Cheon Seo Jin." Membuat pemirsa penasaran apakah kejahatannya akan berlanjut dan bagaimana penyelesaiannya.

3. Bagaimana Nasib Ha Yoon Chul?

Dendam membara di hati Ha Yoon Chul terbakar sejak mengetahui kebenaran di balik perihal Logan Lee dan kematian Oh Yoon Hee (Eugene). Dengan keinginan membalas dendam kepada Shim Su Ryeon, Logan Lee, dan penjahat lain, ia diam-diam menemui Bae Ro Na. Saat menyatakan tekad untuk menjadi ayah untuk Bae Ro Na sekali saja, Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) mengabarkan Cheon Seo Jin sedang menggila di sekitar Hera Palace hingga berujung dirinya celaka.

Di preview episode selanjutnya, Ha Yoon Chul sadar dan mengatakan sesuatu kepada Ba Ro Na. Pesan kepada Bae Ro Na yang meminta agar gadis itu hidup berbahagia seketika menimbulkan pertanyaan di benak pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait