Bertemu 'Kembaran', Soobin TXT Dan Minhyuk BTOB Pamer Interaksi Manis
Twitter/TXT_bighit, btob2mh
Selebriti

Sejak Soobin TXT mulai debut, penggemar langsung dihebohkan dan menyandingkan visualnya sangat mirip dengan Minhyuk BTOB, baru-baru ini keduanya bertemu kembali dan saling membalas interaksi satu sama lain.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan bahwa memiliki paras yang mirip meski berbeda keluarga dapat terjadi bagi beberapa orang. Bahkan di kalangan selebriti sekalipun yang mengundang perhatian publik.

Bukan rahasia umum lagi jika dua idola dari grup berbeda yakni Soobin TXT dan Minhyuk BTOB mengundang banyak perhatian karena keduanya dinilai memiliki wajah yang mirip. Bagaimana tidak heboh, keduanya diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan bukan berasal dari keluarga yang sama.

Sejak Soobin debut, penggemar dengan cepat melihat kemiripan antara keduanya yang luar biasa. Pada bulan November tahun 2020, keduanya akhirnya bertemu dalam sebuah episode "Music Bank" yang dipandu oleh Soobin sedangkan Minhyuk bersama grupnya tengah melakukan comeback. Setelah pertemuan itu, para penggemar jatuh cinta karena Minhyuk mengunggah fotonya bersama Soobin di Instagram-nya.

Namun, baru-baru ini penggemar dari kedua grup ini kembali disuguhkan dengan momen manis kedua idola "kembar" ini. Diketahui bahwa BTOB baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu terbaru mereka, "Outsider" dan itu berarti sudah waktunya bagi grup tersebut untuk tampil di berbagai acara musik. Fans sangat senang melihat keduanya bertemu kembali.


Sebagai bagian dari tradisi "Music Bank", Soobin dan Arin OH MY GIRL selaku MC mewawancarai grup tersebut untuk merayakan perilisan lagu terbaru mereka. Namun, interaksi antara Soobin dan Minhyuk mencuri hati para penggemar. Setelah Soobin memperkenalkan rapper utama grup, Minhyuk menjawab dengan manis. "Ya, halo! Ini Minhyuk. Pertama-tama, Soobin, aku sangat merindukanmu," ungkap Minhyuk disoraki oleh anggota BTOB lainnya.

Jika itu tidak cukup lucu, di latar belakang, Soobin dapat terdengar berkata, "Oh! Aku juga, terima kasih". Penggemar bahkan kembali heboh ketika selfie menggemaskan dari keduanya yang diunggah Soobin di akun Twitter TXT. Ia membagikannya dengan keterangan, "Hyung. Aku juga merindukanmu. Keep Fighting untuk sunbaenim BTOB yang selalu menyambutku dengan hangat."

Tidak butuh waktu lama untuk Minhyuk mengomentari unggahan itu karena idola satu ini juga cukup aktif di Twitter. "Soobin, karakter paling tampan di alam semesta dari sebuah buku komik, begitu baiknya," tulis komentar Minhyuk. Kemudian ia juga mengomentari hal yang lucu, "Sigh.. hidupku lagi dalam bahaya hari ini,” dengan emoji kembar.

Sementara itu, setelah interaksi penggemar kedua grup turun ke media sosial berbagi kegembiraan mereka melihat dua favorit mereka bersama. Banyak dari mereka telah menunggu hampir setahun untuk melihat keduanya bersama setelah beberapa saling berkomunikasi lewat sosmed lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts