Cho Yeo Jeong Diteror Tentang Kematian Suaminya, Detail Karakter di 'High Class' Terungkap
tvN
TV

Menjelang pemutaran perdana, 'High Class' merilis detail karakternya. Cho Yeo Jeong memerankan ibu yang harus menerima teror tentang kematian mendiang suaminya setelah berkenalan dengan sosok-sosok ini.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana, tim produksi "High Class" baru saja mengunggah bagan hubungan antara para karakter. Drama yang dibintangi Cho Yeo Jeong pemain film "Parasite" ini akan mulai ditayangkan pekan depan.

"High Class" adalah drama misteri yang menggunakan sekolah internasional ultra mewah di pulau surga sebagai latar belakang. Cho Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang ibu sekaligus pengacara sukses yang kehilangan segelanya setelah dijebak atas pembunuhan suaminya. Ketika bertemu ibu teman sekelas putranya, ia mulai menemukan misteri seputar kematian mendiang sang suami dan fakta tentang wanita selingkuhannya sebelum meninggal.

Bagan hubungan karakter menempatkan Song Yeo Wool dan putranya Ahn Yi Chan berada di tengah, juga foto mendiang suaminya Ahn Ji Yong di bagian atas. Di sekitarnya, adalah sekelompok ibu dari teman sekelas putranya.

Mereka antara lain pemilik hotel Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dan putrinya Lee Jun Hee, influencer Cha Do Young (Gong Hyun Joo) dan putranya Kwak Si Woo, juga ibu tunggal Hwang Na Yoon (Park Se Jin) dan putrinya Hwang Jae In. Anggota lain di lingaran itu termasuk "Ibu No Ah" dan "Ibu Yu Bin".

Cho Yo Jeong Diteror Tentang Kematian Suaminya, Detail Karakter Lain \'High Class\' Terungkap

Source: tvN


Meskipun drama berpusat di sekitar hubungan antara wanita, bagan tersebut juga menunjukkan keluarga Nam Ji Sun, Lee Jun Moo, Lee Jung Woo dan suami Cha Do Young, Kwak Sang Geon, dan mitra bisnis Jung Mi Do (koki bintang). Menunjukkan bahwa kisah di "High Class" berkaitan erat dengan keluarga masing-masing.

Selain itu, anggota sekolah bergengsi juga ditampilkan dalam bagan tersebut seperti Danny Oh (Ha Jun) yang notabene mantan pemain hoki es Kanada dan kini menjadi guru olahraga. Ada pula Do Jin Seol ketua yayasan, Han Geong Young kepala sekolah, Alex Cormer direktur yayasan, dan Rachel Joo (Lee Ga Eun) seorang guru. Selain mereka, detektif polisi dan Shim Ae Soon, pelayan rumah Song Yeo Wool juga ada dalam bagan.

Selain itu, drama ini juga merilis teaser untuk episode perdana yang menunjukkan bagaimana Song Yeo Wool senang telah pindah ke pulau tersebut dan mendaftarkan putranya di sekolah bergengsi. Terlebih lagi, Ahn Yi Chan terlihat beradaptasi dengan baik.

Saat ibu-ibu lain bergosip tentang makan siang mewah, Song Yeo Wool mulai dikelilingi bisikan mengenai kasus pembunuhan suaminya. Ibu-ibu lain merundungnya dan berbalik darnya, tapi Song Yeo Wool lebih disibukkan dengan kenangan tentang perselingkuhan mendiang suaminya. Suatu malam, seseorang menerobos masuk ke rumahnya memaksa Song Yeo Wool masuk ke dalam misteri untuk melindungi putranya.

Sementara itu, "High Class" bisa mulai disaksikan 6 September mendatang. Drama ini nantinya akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru