Tae Yeon SNSD dan Kim Heechul SuJu Bahas Pernikahan Sampai Rahasia Jaga Berat Badan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon dan Kim Heechul menanggapi cerita suami Hong Hyun Hee tentang kehidupan pernikahannya dengan sang istri. Mereka jadi bertanya-tanya di umur berapa akan menikah.

WowKeren - Dalam episode terbaru reality show JTBC "Petkage" yang tayang pada tanggal 2 September, Tae Yeon Girls' Generation berbagi rahasia bagaimana dia merawat tubuhnya. Selain itu, percakapan antara Tae Yeon dan Kim Heechul Super Junior tentang pernikahan di masa depan juga menarik perhatian penonton.

Dalam episode ini, suami Hong Hyun Hee, Jason, bergabung dengan para cast dan mereka mencari taman bermain untuk anjing mereka. Ditanya bagaimana dia bertemu istrinya, Jason menjawab, "Kami diperkenalkan satu sama lain. Setelah bekerja sama, kami menikah. Tapi aku masih merasa seperti kami berkencan."

Menanggapi cerita Jason, Tae Yeon berkata, "Aku iri padamu". Kim Heechul berkata, "Pembicaraan tentang pasangan yang baru menikah itu menarik. Aku ingin tahu kapan Tae Yeon akan menikah. Dia orang rumahan jadi mungkin dia hanya akan tinggal di rumah dan tidak muncul di pernikahannya di hari pernikahannya. Tae Yeon juga menjawab, "Aku juga. Aku juga bertanya-tanya berapa umurku ketika aku menikah."

Tae Yeon SNSD dan Kim Heechul SuJu Bahas Pernikahan Sampai Rahasia Jaga Berat Badan

Source Foto: JTBC


Jason mengatakan bahwa dia dan istrinya mengadakan pernikahan kecil dengan sekitar 20 orang dari kedua keluarga. Kim Heechul membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan rencana besarnya, "Aku akan mengadakan pernikahanku di stadion terbesar di Jamsil. Berapa banyak uang pernikahan yang akan aku terima?"

Setelah itu, Kim Heechul bertanya, "Bagaimana perasaanmu menikahi seorang aktris? Apa yang kamu rasakan ketika istrimu melakukan adegan ciuman di sebuah film?". Tae Yeon bereaksi, "Aku tidak ingin melihatnya". Kang Ki Young juga berkata, "Aku pikir sangat sulit bagi pasangan aktor untuk saling memahami," dan para cast terus berbicara tentang kehidupan pernikahan mereka di masa depan.

Kemudian, para cast tiba di kafe pemandangan laut yang direkomendasikan oleh Kim Heechul di mana juga menjual makanan untuk anjing. Tae Yeon memesan salad dan Kim Heechul langsung bereaksi, "Kamu datang ke sini dan memesan salad, bukan seafood?"

Tae Yeon menjawab, "Salad adalah hidangan utamaku.Aku suka makan makanan ringan." Kim Heechul terkejut dan dia berkomentar, "Itulah mengapa berat badanmu tidak bertambah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts