Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki Pancarkan Getaran Cinta Pertama di 'One the Woman'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'One the Woman', SBS merilis foto adegan Younghoon dan Kim Doyeon yang berperan sebagai versi muda Lee Sang Yoon dan Honey Lee.

WowKeren - SBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "One the Woman". Salah satunya dengan merilis foto adegan Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki.

"One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee akan mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Nantinya dia akan terlibat dengan putra konglomerat yang bernama Han Seung Wook (Lee Sang Yoon).

Kim Doyeon berperan sebagai versi muda Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na. Sedangkan Younghoon memainkan karakter Han Seung Wook muda.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan masa muda Kang Mi Na dan Han Seung Wook yang pertama kali bertemu 14 tahun lalu. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama dengan hati gembira dan saling terbuka tentang luka batin yang dimilikinya.


Kang Mi Na mendekati Han Seung Wook dengan senyum malu-malu, sedangkan Han Seung Woon memandangnya dengan tatapan hangat. Mereka juga tampak tertawa cerah seperti telah mengenal sejak lama.

Menurut tim produksi, Younghoon dan Kim Doyeon menunjukkan totalitas yang luar biasa saat syuting adegan tersebut. Mereka tiba di lokasi syuting dengan senyum ramah dan menyapa anggota staf satu persatu.

Mereka juga syuting dengan penuh percaya diri dan saling membantu mengatasi rasa gugupnya. Karena itulah dua idol ini berhasil memancarkan getaran cinta pertama dengan baik.

Tim produksi berkata, "Kecantikan serta pesona Kim Doyeon dan Younghoon menambah sentuhan lengkap pada masa lalu Kang Mi Na dan Han Seung Wook. Silakan saksikan drama ini untuk mengetahui kisah di balik apa yang terjadi pada kekasih muda ini 14 tahun yang lalu."

Sementara itu, "One the Woman" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse" season 3. Rencananya, drama ini akan tayang mulai 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel