Episode Mendatang 'Police University' Bakal Hadirkan Sinergi Tak Terduga, Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Police University', KBS merilis foto adegan dari para karakternya sekaligus memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Police University" pada Selasa (7/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan serta spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) menemukan sejumlah petugas polisi yang terkait dengan kasus perjudian ilegal. Yoo Dong Man mencari petunjuk di Gossi Beer dan menemukan beberapa petunjuk penting.

Pada akhrinya, dia memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut sendiri karena tak ingin orang-orang di sekitarnya terluka. Dia bahkan mengajukan pengunduran diri dari Universitas Kepolisian agar bisa fokus pada kasus tersebut.

Meski demikian, langkah Yoo Dong Man untuk meninggalkan jabatan profesor tampaknya tak berjalan dengan mudah. Sebab dalam foto adegan yang baru dirilis dia tampak dikelilingi para profesor dan mahasiswa.

Foto tersebut menunjukkan Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho yang berada di suatu tempat misterius. Yoo Dong Man terlihat putus asa, sedangkan Kang Sun Ho menunjukkan tatapan tajam dan tegas.


Mereka kemudian didatangi oleh sejumlah orang, yakni Profesor Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk), Profesor Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun), Oh Kang Hee (Krystal), No Bum Tae (Lee Dal) dan Jo Joon Wook (Yoo Young Jae).

Menurut tim produksi, kelima karakter ini akan memiliki hubungan yang tak terduga. Karena itulah pemirsa menantikan perubahan seperti apa yang akan dibawa oleh tim baru tersebut di masa depan.

Tim produksi berkata, "Dalam siaran hari ini, pemirsa akan dapat melihat sinergi tak terduga dari orang-orang di Universitas Kepolisian. Silakan saksikan kerja tim, yang akan dipenuhi dengan tawa dan belas kasihan, dari karakter-karakter ini yang akan melampaui hubungan profesor-mahasiswa dalam krisis yang tiba-tiba ini."

Sementara itu, episode terbaru "Police University" mencatat rating sebesar 6,1 persen. Perolehan ini menandai penurunan sebesar 1,0 persen dari pekan sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru