Dari Idol Jadi Komedian Junior, Pesona Unik Mijoo Lovelyz di Variety Show Tuai Sorotan
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Pesona unik Mijoo Lovelyz sebagai bintang variety show menjadi sorotan netizen Korea Selatan di berbagai komunitas online. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini pesona unik Mijoo Lovelyz sebagai bintang variety show menuai sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya, dia mampu menunjukkan keterampilan tak terduga sebagai seorang komedian.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mijoo telah menjadi bintang tamu di lebih dari lima variety show. Mulai dari "2 Days & 1 Night", "Running Man", "Hangout with Yoo", "Ask Us Anything" hingga "Amazing Saturday".

Tak hanya itu, sebab idol kelahiran 1994 itu juga didapuk sebagai member tetap variety show hits "The Sixth Sense" sejak tahun lalu. Tentu saja ini adalah prestasi yang sangat mengesankan bagi seorang idol di usia muda.

Dari Idol Jadi Komedian Junior, Pesona Unik Mijoo Lovelyz di Variety Show Tuai Sorotan

Source: Allkpop


Nama Mijoo bahkan telah digunakan di sejumlah klip variety show di YouTube yang menunjukkan betapa berbakat dan populer dirinya. Mijoo juga telah menerima pujian dari seniornya karena berani berkata-kata dan menunjukkan ekspresi jenaka, sehingga ia tidak "terkunci dalam imej member girl grup yang khas".

Salah satu komedian senior yang memuji Mijoo adalah Yoo Jae Seok. Pria yang juga dikenal sebagai MC Nasional ini bahkan telah menjuluki Mijoo sebagai "komedian junior" karena terpikat dengan bakat komedinya di program "The Sixth Sense".

Berkat totalitasnya tersebut, baru-baru ini Mijoo diganjar dengan penghargaan Female Idol Variety Show Star di ajang Brand of the Year Awards 2021. Karena itulah statusnya sebagai "komedian" semakin diakui.

Sementara itu, Mijoo akan tampil sebagai bintang tamu "Running Man" dan "Amazing Saturday". Meski demikian, belum diketahui kapan penampilannya dalam kedua program tersebut akan ditayangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait