Choi Tae Joon dan Song Ji Eun Diincar Jadi Pasangan di 'His Voice', Ini Detailnya
Naver
TV

'His Voice' adalah drama komedi romantis fantasi tentang seorang pekerja paruh waktu (Song Ji Eun) di toko serba ada, seorang pilot tampan (Choi Tae Joon), dan kucing peliharaannya.

WowKeren - Kabar casting datang dari Choi Tae Joon dan Song Ji Eun. Pada Senin (6/9), dua bintang muda ini dilaporkan tengah ditawari menjadi pasangan dalam drama bertajuk "His Voice" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Agensi Choi Tae Joon yakni Studio Santa Claus Entertainment langsung menanggapi laporan tersebut. "Choi Tae Joon telah mendapat tawaran untuk membintangi 'His Voice' dan dia sedang meninjau tawaran itu," ungkap agensi.

Sedangkan sumber dari agensi Song Ji Eun yakni Magiq juga menyatakan hal yang sama. "Song Ji Eun telah menerima tawaran casting untuk drama 'His Voice' dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," sambung agensi.

"His Voice" adalah drama komedi romantis fantasi tentang seorang pekerja paruh waktu di toko serba ada, seorang pilot tampan, dan kucing peliharaannya. Drama ini menceritakan kisah yang terungkap ketika pemeran utama wanita pemalu mendapatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan kucing yang dia temui secara kebetulan. Ia membuat semacam kesepakatan dengan kucing berduri.


Choi Tae Joon ditawari peran Baek Tae Hwa, pemilik kucing dan co-pilot maskapai. Dia memiliki latar belakang yang baik dan penampilan tampan yang akan membuat siapa pun jatuh cinta padanya.

Karena kepribadiannya yang manis secara alami, Baek Tae Hwa sering membuat wanita menangis tanpa disengaja. Tempat di mana ia menitipkan hewan peliharaan tiba-tiba tutup sebelum penerbangannya, jadi Baek Tae Hwa mempercayakan hewan peliharaannya dengan seorang wanita.

Di sisi lain, Song Ji Eun ditawari memerankan karakter Go Mi Rim, yang memiliki latar belakang biasa dan optimis secara alami. Dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada sambil mencari pekerjaan penuh waktu.

Go Mi Rim setuju untuk merawat kucing yang milik cowok yang ia cintai, Baek Tae Hwa, tetapi dia mulai mendengar suara kucing setelah disambar petir, menyiapkan plot untuk romansa yang menarik untuk terungkap.

Sebagai drama mid-form, "His Voice" saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT. Naskahnya ditulis oleh penulis Kim Kyung Hee yang sebelumnya menggarap "Eighteen, Twenty-Nine", "Discovery of Love" dan "Brilliant Heritage".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel