Kakak BoA Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Stadium 4, Begini Kata-kata Terakhirnya
Instagram/boakwon
Selebriti

Kakak laki-laki BoA, sutradara Kwon Soon Wook telah tutup usia setelah menderita kanker stadium 4 pada Minggu (5/9). Masih digelayuti berduka, BoA tulis pesan haru hingga mengungkap kata-kata terakhir mendiang.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi BoA yang baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya. Kakak laki-lakinya yang bernama Kwon Soon Wook dilaporkan meninggal pada 5 September lalu di usia 39 tahun.

Sama seperti BoA yang erat dengan dunia seni dan industri hiburan Korea Selatan, Kwon Soon Wook adalah seorang sutradara video musik. Kwon Soon Wook pada akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah perjuangan panjang melawan kanker peritoneum stadium 4. Sebelum meninggal ia bahkan divonis hanya memiliki dua hingga tiga bulan lagi untuk hidup jika kondisinya memburuk.

Sedang dilarut duka, BoA melalui akun Instagram pribadinya menuliskan sebuah pesan menyentuh hati untuk mendiang kakak tercinta pada Selasa (7/9). Tak lupa ia mengunggah video berdua bersama sang kakak.

"Saudaraku dan sahabatku, Soon Wook oppa... terima kasih telah terlahir sebagai kakak laki-lakiku. Kata-kata terakhir yang kami ucapakan satu sama lain adalah, 'Aku mencintaimu,' dan aku bersyukur kau pergi dengan meninggalkan kata-kata yang begitu hangat," tulis pemilik nama asli Kwon Bo A itu di bagian caption.


Selanjutnya, BoA menyampaikan harapannya kepada sang kakak yang sudah mendahuluinya. Juga mengingatkan kepada mendiang bahwa kini ia sudah tidak perlu merasa kesakitan seperti saat hidup.

"Sekarang tunggu aku di tempat di mana tiada lagi rasa sakit. Lupakan semua masa-masa sulit dan lihatlah aku dan keluarga kita yang tidak ada rasa sakit. Kamu akan selalu keren dan indah di mataku. Aku menyayangimu, Sutradara Kwon," tutup BoA.

Pada Mei lalu, Kwon Soon Wook sempat mengungkapkan kondisi kesehatannya yang memburuk akibat digerogoti kanker. BoA pun memberikan pesan dukungan untuk kakak laki-lakinya dan tak lupa mengungkapkan kasih sayangnya melalui media sosial.

Semasa hidupnya, Kwon Woo Seok pernah menggarap webdrama yang dibintangi Kyuhyun Super Junior dan Yoon So Hee berjudul "Bong Soon - Cyborg in Love". Selain itu, ia juga mendirikan perusahaan Metaoloz yang memproduksi video sejumlah artis K-Pop seperti Red Velvet, Baek Ji Young, dan tentunya BoA. Selamat jalan, sutradara Kwon Soon Wook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru