PD Kim Tae Ho Pamitan, Bongkar Alasan Sebenarnya Tinggalkan MBC Usai 21 Tahun
Naver
TV

PD Kim Tae Ho cukup populer karena sukses menggarap program-program hits MBC bersama Yoo Jae Seok seperti 'Infinite Challenge' dan 'Hangout with Yoo' (kini masih tayang).

WowKeren - PD (sutradara produksi) Kim Tae Ho secara mengejutkan diumumkan meninggalkan MBC. Sang PD cukup terkenal karena ia sukses menggarap program-program hits MBC bersama Yoo Jae Seok seperti "Infinite Challenge" dan "Hangout with Yoo".

Pada Rabu (8/9), PD Kim Tae Ho secara pribadi berpamitan lewat akun Instagram pribadinya. PD kelahiran tahun 1975 itu juga membongkar alasan sebenarnya dirinya memutuskan meninggalkan MBC usai 21 tahun bekerja di sana.

"Halo, ini PD Kim Tae Ho. Aku memiliki sesuatu untuk diumumkan menjelang tantangan baru dalam hidupku. Dari 2001 hingga tahun ini, selama 20 tahun, aku memiliki banyak hari di mana aku merasa bangga dan bahagia sebagai produser dari departemen variety MBC," tulis PD Kim Tae Ho.

"Setiap minggu dari Yeouido, Ilsan, dan Sangam MBC, aku selalu mengatakan 'Infinite Challenge', 'Apa yang akan kamu lakukan jika kamu hanya diam saja? Ayo syuting sesuatu!" tetapi aku semakin mempertanyakan diriku sendiri, 'Apa yang aku lakukan untuk menjadi berbeda?'," imbuh PD Kim Tae Ho.

PD Kim Tae Ho Pamitan Dan Bongkar Alasan Sebenarnya Tinggalkan MBC Usai 21 Tahun

Source: Naver

"Jadi, bahkan jika aku akhirnya menjadi ngengat sembrono yang menyelam ke dalam api, akuingin terjun ke aliran platform dan pasar konten yang terus berubah ini. Tidak ada yang ditetapkan untuk masa depan," tambah PD Kim Tae Ho.


"Tetapi kupikir aku harus terlebih dahulu memberi tahu perusahaan tempatku bekerja untuk waktu yang lama. Pada awal Agustus, aku menyampaikan niatku untuk meninggalkan MBC dan menghadapi tantangan baru," lanjut PD Kim Tae Ho.

"MBC mengerti bahwa ini bukan keputusan yang tergesa-gesa, jadi mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusanku. Mempertimbangkan banyak keadaan yang berbeda, aku akan melakukan yang terbaik di posisiku saat ini hingga Desember 2021," sambung PD Kim Tae Ho.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk berkolaborasi bahkan setelah aku mengembalikan ID karyawanku ke MBC untuk mengembangkan konten yang baik. Aku masih memikirkan apa yang akan kulakukan mulai tahun depan," imbuh PD Kim Tae Ho.

"Aku telah mengatakan, 'Tidak ada ide konten yang buruk. Hanya saja konten dan platformnya tidak kompatibel', untuk juniorku jadi aku bersikeras ingin membuktikannya dengan konten yang berbeda di banyak platform yang berbeda," tambah PD Kim Tae Ho.

"Aku tidak takut karena aku yakin banyak keberuntungan dan hubungan akan mendukung keputusanku untuk menjadi jawaban terlepas dari apa yang kupilih untuk dilakukan, seperti yang selalu terjadi," lanjut PD Kim Tae Ho.

"Aku akan menghabiskan sisa tahun 2021 melakukan yang terbaik untuk membantu tim 'Hangout with Yoo'. Tolong terus tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk 'Hangout with Yoo'. Terima kasih," pungkas PD Kim Tae Ho.

Sementara itu, MBC telah mengumumkan bahwa "Hangout with Yoo" nantinya akan terus digarap oleh PD junior yang sudah lama bekerja sama dengan PD Kim Tae Ho. Banyak netizen yang menjadi penasaran akan apa yang akan dilakukan oleh PD Kim Tae Ho di masa mendatang usai meninggalkan MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru