Cover Lagu BTS, Penampilan Lee Soo Hyun AKMU di 'Sea of Hope' Tuai Decak Kagum
TV

Lee Soo Hyun AKMU menuai banyak pujian setelah menyanyikan lagu BTS yang berjudul 'Butter' dengan sempurna. Penasaran? Intip video penampilannya di bawah ini.

WowKeren - JTBC menayangkan episode baru "Sea of Hope" pada Selasa (7/9). Dalam episode ini, Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU) menyanyikan lagu "Butter" milik BTS (Bangtan Boys) dengan sempurna.

Sebelum tampil, Lee Soo Hyun sempat mengungkapkan kekhawatirannya. Ia takut tidak dapat mengucapkan lirik bahasa Inggris dengan benar dan merusak penampilannya.

Meski demikian, penyanyi 22 tahun itu bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dia menyanyikan "Butter" dengan mudah hingga membuat member lain dan pengunjung berdecak kagum.


Alhasil, penampilan Lee Soo Hyun ini menuai banyak pujian dari penggemar. Banyak mereka yang terpesona dengan suara merdu Lee Soo Hyun dan kemampuan bernyanyinya yang hebat. Simak beberapa pujian penggemar berikut ini:

"Soo Hyun adalah ratu cover lagu. Apapun yang dia nyanyikan selalu seperti lagunya sendiri. Bagus dan terdengar segar," ujar seorang netter. "Suara Soo Hyun seperti madu dan halus seperti mentega. Dia hebat!" imbuh netter yang lain.

"Kalau mentega punya suara, itu pasti sehalus suara Soo Hyun," kata netter yang lain. "Dia penyanyi yang hebat. Aku menyukai suaranya," tambah yang lain. "Soo Hyun benar-benar menyanyikan lagu grup sendirian. Dia luar biasa," timpal yang lain.

"Lagu ini dinyanyikan 7 orang dan dia mengcovernya dengan mudah! Dia musisi yang hebat dan aku menyukai suaranya," sahut yang lain. "Soo Hyun terlahir untuk menjadi seorang penyanyi!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating "Sea of Hope" kerap menuai sorotan. Karena meski dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas, program ini selalu konsisten mencatat rating rendah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts